Pasangan Seleb Pendukung Ahok Terjaring Razia BNN


FAKTAMEDIA.NET - Pasangan artis Gading Marten dan Giselle Anastasia terjaring Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) gabungan di Parc 19, Bistro Terrace, Jalan Taman Kemang No. 19, Jakarta Selatan, Jumat (30/12). Razia terjadi sekitar pukul 01.00 WIB.

Suami istri pendukung calon Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok itu langsung digiring petugas untuk dilakukan tes urine di kendaraan yang disediakan Badan Nasional Narkotika (BNN).

"Ga usah foto-foto ya," kata Gading kepada awak media saat akan memasuki mobil BNN.

Selain pasangan artis itu, beberapa rekannya juga diminta untuk tes urine.

Setelah petugas mengambil sampel urine Gading, dia diminta petugas BNN untuk berkumpul di dalam bus sementara hasil uji air seni keluar.

Namun, Gading menolak arahan petugas. "Gua tungguin hasilnya. Kalau negatif gua mau pulang," tegas dia dengan nada emosi.

Beberapa menit berselang, hasil pemeriksaan urine terhadap keduanya dinyatakan negatif.

Petugas pun melanjutkan pemeriksaan terhadap tamu-tamu lainnya.

Ikut hadir dalam operasi Cipkon tersebut, Kepala BNN Komjen Budi Waseso, Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Eko Daniyanto dan Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta.

Operasi tersebut digelar serentak di seluruh Indonesia dan melibatkan unsur BNN, Polri dan POM TNI.

"Kami melaksanakan operasi di tempat malam, karaoke dan kafe. Yang mana tempat seperti itu rawan akan peredaran gelap narkotika," kata Eko dalam arahannya saat gelar pasukan di lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

Sumber : jpnn

Subscribe to receive free email updates: