Jadi Sponsor Utama Tersangka Penista Agama, Air Minum TOTAL 8+ Diboikot Umat Islam


FAKTAMEDIA.NET - Air minum TOTAL 8+  menjadi sponsor utama acara Selebriti On The Way dengan menampilkan tersangka penista agama Ahok dengan Luna Maya, diunggah ke youtube pada selasa(29/11/2016).

Luna Maya sebagai host sekaligus menjadi sopir, sedangkan Ahok menjadi narasumbernya. Proses wawancara dilakukan didalam mobil dengan memaparkan kebaikan versi Ahok selama memimpin Jakarta. Ahok juga memuji diri sendiri sebagai seorang CEO yang baik bagi Jakarta.

Wakil Direktur Mualaf Centre Hanny Kristianto mempertanyakan kepada Umat islam yang masih mau meminum TOTAL 8+  yang sudah jelas mendukung penista agama.

"Tersangka Penista Islam yang tidak mau mengakui perbuatannya, malah membela diri menghina jutaan iman Islam sebagai peserta bayaran 500 ribu dan berdalih kegaduhan ini malah didukung air minum TOTAL 8+" tulis Hanny melalui akun Facebook pribadinya, senin(5/12/2016).



Netizen mulai menyerukan untuk memboikot produk air minum TOTAL 8+ karena dinilai tidak menghormati Umat Islam Indonesia.  "mantaaappp..boikot 8+ biar tau rasa" tulis netizen bernama Arief.

Sumber : islamedia

Subscribe to receive free email updates: