INILAH HASIL PENELUSURAN TERHADAP SOSOK MAHASISWA "ISLAM" YANG LAPORKAN HABIB RIZIEQ SYIHAB


FAKTAMEDIA.NET - Setelah dilaporkan ke polisi atas dugaan penistaan iman kristiani, Habib Rizieq Syihab kembali dilaporkan ke polisi oleh seorang mahasiswa yang mengaku tergabung Lembaga Student Peace Institute. Pelaporan ini menarik perhatian netizen karena Doddy Abdallah, bersama dua orang saksi Dwi Pratomo dan Dedi, mengaku beragama Islam

Alasan Doddy membuat laporan polisi, karena Habib Rizieq Syihab dianggap melakukan ujaran kebencian dan mengganggu keberlangsungan kerukunan umat beragama.

Setelah ditelusuri, ternyata Doddy Abdallah merupakan salah satu pengikut Syiah.

Hal ini terbukti dari penelusuran akun facebook milik Doddy dengan nama Doddy Abdallah yang terlihat sedang tersenyum bangga dan senang bisa bersama dengan salah satu Ayatollah dari Iran, Profesor Khisroh Panoh.

Sementara itu pada foto lainnya, Doddy juga berfoto dengan Rektor Sekolah Tinggi Filsafat Islam (SADRA) Khalid Al Walid yang Alumnus Hawzah Ilmiah Qom di Iran.



Sekolah tinggi SADRA ternyata memang mengajarkan tentang filsafat Islam versi Syiah, yang oleh sebagian muslim di Indonesia dianggap sangat menyimpang dari ajaran dari Al Quran dan Sunnah Nabi Muhammad SAW.

Sumber : pembawaberita

Subscribe to receive free email updates: