Inilah FAKTA MENGEJUTKAN Tentang Aktivis PMKRI yang Berhasil DIUNGKAP FPI


FAKTAMEDIA.NET - Tim media Imam Besar Habib Rizieq Shihab menuding Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP-PMKRI) telah menistakan dan melecehkan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq, Petinggi Polri Jenderal Budi Gunawan dan Presiden RI.

Lewat blog habibrizieq.com, tim media Habib Rizieq mengatakan bahwa PMKRI dulu menghasut rakyat dengan menuding petinggi Polri Budi Gunawan (BG) punyai rekening gendut.

Tindakan PMKRI tersebut menistakan dan mempermalukan institusi Polri, yang saat itu BG diusulkan sebagai calon Kapolri.

Pengurus Pusat PMKRI kepada pers menyatakan: “Bagaimana mungkin seseorang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka diberi kesempatan untuk memimpin sebuah institusi setingkat Polri hanya karena kewenangan seorang Presiden?”

“Kini mereka hendak mengusik tokoh ulama Habib Rizieq dengan manuver murahan untuk menyulut kemarahan ummat Islam yang tengah resah atas kasus penistaan agama oleh Ahok,” tulisnya.

Aktivis PMKRI dituding sebagai binaan misionaris gereja yang acap kali gencar menghasut rakyat untuk membubarkan FPI. Tapi dalam kasus keterlibatan pastur sebagai separatis di Papua, mereka bungkam.

“Selain itu, belum lama ini mereka melakukan aksi sporadis penuh kebencian dengan mengusung spanduk yang bertuliskan: “Ganyang FPI, Gantung Habib Resek,” imbuhnya.

Dikatakannya, tindakan PMKRI tidak beda dengan cara-cara komunis yang belakangan ini makin menimbulkan keresahan bagi rakyat.

“Kita khawatir ummat Islam akan terpicu kemarahan dan bertindak di luar kontrol ulama. Sebab permusuhan PMKRI kepada FPI disinyalir atas arahan petinggi gereja dan cukong aseng yang akhir-akhir ini sangat terusik oleh aktivistas FPI, MUI dan ormas-ormas Islam dalam gerakan Aksi Super Damai yang melibatkan jutaan rakyat,” pungkasnya.

Sebelumnya, Habib Rizieq dilaporkan oleh PP-PMKRI ke Polda Metro Jaya, Senin, 26 Desember 2016. Habib Rizieq dilaporkan lantaran dianggap melecehkan umat Kristiani melalui ceramahnya yang kini ramai diperbincangkan di media sosial.

Dalam video tersebut, Habib Rizieq mengatakan, “…Habib Rizieq selamat Natal. Artinya apa, selamat hari lahir Yesus Kristus sebagai anak Tuhan. Saya jawab, lam yalid walam yuulad, Allah tidak beranak dan tidak diperanakkan. Kalau Tuhan beranak, bidannya siapa?”

Presidium gerakan kemasyarakatan, PP-PMKRI, Elmo Lodofikus Roe mengatakan, video yang tengah viral tersebut sangat jelas melecehkan umat Krisitiani. Karena itu, kata Elmo, pihaknya juga akan melaporkan pengunggah video viral pertama kali tersebut.

Sumber: pojoksatu

Subscribe to receive free email updates: