Warga Kebon Jeruk: Datang Kesini Ahok Tinggal Nama, Kita Gak Terima Kampung Kita Dimasuki Penista Agama


FAKTAMEDIA.NET - Sejumlah warga Jalan Ayub, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengaku tidak suka jika kampungnya didatangi oleh pemimpin yang melakukan penistaan agama.

Hal ini disampaikan warga saat calon gubenur Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan blusukan dan kampanye, Rabu (2/11/2016) sore.

"Ahok pulang tinggal nama. Tangkap Ahok penista agama, tangkap si Ahok," ujar Tamrin di lokasi.

Selanjutnya, pendemo bernama Habib Idrus Al-Ashi bersama puluhan warga marah karena kampunya di datangi Ahok.

"Kita nggak terima kampung kita dimasuki penista agama. Kita nggak mau cari ribut tolong pak polisi bisa usir Ahok. Takbir," kata dia.

Selain itu, ada seorang ibu rumah tangga terlihat tidak suka kampungnya diinjak oleh Ahok. Dia merasa sakit hati agamanya dibawa-bawa oleh Ahok.

"Kalau dia mau bawa agamanya sendiri mah silahkan. Tapi nggak usah bawa-bawa agama Islam lah," ujar perempuan yang enggan disebutkan namanya.

Selanjutnya, Idrus mengajak ibu rumah tangga itu agar ikut demo bersama dan mengejar Gubernur Jakarta nonaktif. Namun, perempuan tersebut menolak.

"Islam itu nggak begitu, boleh nggak suka tapi nggak begitu caranya. Kita semua pada salat kita nggak nyembah Ahok kok," kata warga.

Sumber : harianterbit

Subscribe to receive free email updates: