UMAT ISLAM JAGA NKRI, KITA HADAPI TERORIS KOMUNIS


FAKTAMEDIA.NET - Kita tak usah berspekulasi dan pura-pura bingung soal siapa gerangan yang selalu berusaha melakukan makar bagi negeri ini. Sejarah mencatat gerakkan makar paling besar dan paling mematikan bagi NKRI adalah KOMUNIS.

Bangsa ini nyaris hancur karena makar gerakkan KOMUNIS. Dan sejarah mencatat bahwa tak ada yang lebih gigih melawan gerakkan KOMUNIS ini selain Umat Islam bersama TNI.

Bangsa ini harus sadar bahwa gerakkan KOMUNIS adalah gerakkan laten, gerakkan makar paling berbahaya bagi NKRI. Dan gerakkan ini akan selalu hidup sebagai monster bagi NKRI, bagi kita semua sebagai bangsa.

Saat ini diyakini gerakkan KOMUNIS sedang menggeliat bangkit lagi disokong penuh oleh kekuatan KOMUNIS global yang kebetulan sedang berada dalam puncak kejayaannya.

Kita seharusnya tak sulit untuk mengetahui siapa sebenarnya yang menjadi penggerak KOMUNIS saat ini. Yang perlu dicatat gerakkan KOMUNIS selalu menunggangi kekuasaan.

Tak ada yang lebih mencintai NKRI selain Umat Islam. Jadi jika ada yang beranggapan apalagi menuduh Umat Islam akan melakukan makar terhadap NKRI itu salah besar.

Oleh: Ahyudin (Presiden ACT)

Subscribe to receive free email updates: