Sadis ! Beredar Video Pria Mata Sipit Aniaya Remaja WNI, Wajahnya Ditendang Berkali-kali


FAKTAMEDIA.NET - Video penyiksaan terhadap remaja warga nasional Indonesia (WNI) menyebar di media sosial (medsos) dan grup WhatsApp (WA). Dalam video itu, pria mata sipit tampak menyiksa remaja WNI dalam keadaan tangan terborgol.

Video berdurasi satu menit dua detik itu memperlihatkan remaja belasan tahun tampak duduk di jalanan dalam kondisi tangan terborgol.

Remaja itu lantas didekati pria mata sipit yang usianya diperkirakan sekitar 55 tahun. Pria tersebut langsung melayangkan tendangan ke wajah si bocah hingga badannya membentur aspal.

Si pria mata sipit kembali menendang kepala bagian belakang si bocah berkali-kali. Pelaku mengumpat si bocah dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Dua pria yang berdiri di samping pria mata sipit hanya bisa menyaksikan penyiksaan sadis itu tanpa berusaha melerai. Diduga, dua pria tersebut merupakan anak buah si pria mata sipit.

“Seorang anak remaja diborgol, ditendang, diinjak, dicaci. Diduga mencuri tetapi dihakimi sendiri,” tulis pemilik akun Youtube Asyari Usman di keterangan video.

Video tersebut diunggah Asyari Usman pada 12 November 2016. Belum dimana kejadian tersebut berlangsung. Namun penyiksaan yang dilakukan pria mata sipit tersebut membuat nyeri hati.

“Katanya itu karyawan WNI yang baru dituduh mencuri, padahal belum tentu kebenarannya. Dia ditendangin sama bos c**a,” ucap pemilik akun Hasluddin (32).

Berikut video pria mata sipit siksa bocah WNI yang beredar di medsos dan grup WhatsApp (WA).



Sumber : pojoksatu

Subscribe to receive free email updates: