Niat Pesen Konsumsi Untuk Rombongan Aksi Tanggal 4, Malah Digratisin Sama Pihak Catering


FAKTAMEDIA.NET - Kisah unik sebelum Aksi 4 November diceritakan oleh seorang netizen melalui jejaring social facebook. Netizen bernama Firman Azwir menceritakan pengalamannya memesan konsumsi untuk para rombongan peserta Aksi Bela Islam di Jakarta 4 November mendatang.

Setelah ditanya oleh pihak cetering pesan berapa ratus, untuk apa? Firman Azwir menjelaskan bahwa pesanan konsumsi ini untuk aksi Bela Islam di Jakarta. Tak disangka ternyata pihak catering menggratiskan semuanya bahkan digratiskan dengan snacknya.

Berikut statusya di laman facebook:

"bukan sinetron yah....tadi pesan konsumsi ke catering untuk rombongan yang mau aksi tgl.4 november 2016, terus yg ngurus catering tanya, mau pesan brp ratus, buat acara apa?, yah dijelasin deh untuk acara aksi ummat tgl.4 november 2016 di jakarta.

selesai memesan, terus saya tanya total harganya berapa?, eh dia jawab: udah gratis aja, sekalian nanti sama snacknya, biar dapat pahalanya juga (masyaAllah), Jazakallah Khoiron Katsiron, semoga dibalas dengan keberkahan, Aamiiin"

Banyak netizen yang memuji pihak catering yang memberikan konsumsi gratis untuk rombongan ke Jakarta. Salah satunya Dody Al Fatih mengomentari:

"Subhanallah, bentuk kontribusi ummat, smg Allah memberikan keberkahan rizki tukang cateringnya, smg Ustadz & kawan2serta seluruh peserta saat aksi dalam penjagaan Allah. Allahuakbar. #TangkapAhok"

"Sesama Muslim adalah saudara maka ketika saudara nya berjuang ingin pula menjadi bagian dengan cara apapun" Sahut netizen Iis Aisyah

Sedangkan netizen bernama NuHa Ummun Mujahid menuliskan "MasyaAllah, semua ingin ikut ambil bagian dalam membela Al Qur'an. Semoga Allah memenangkan Islam atas orang2 kafir sehingga kemuliaan Islam akan tampak dan jadi rahmat bagi seluruh alam. Aamiin..."

Subscribe to receive free email updates: