Netizen Sedih, Polisi dan Demonstran Muslim 'Dibenturkan' oleh Penista Agama

Ilustrasi
FAKTAMEDIA.NET - Lantunan Asmaul Husna dari anggota Polisi dari Brigade Mobil yang berdiri depan Istana Negara mampu membuat peserta aksi menghentikan sejenak orasi mereka.

Ketika orasi dilanjutkan kembali, pihak kepolisian lagi-lagi melantunkan kembali takbir dan disertai lantunan Asmau Husna oleh pihak kepolisian yang hanya dibatasi oleh jaringan blokade dari kawat berduri.

Zara Zettira yang dikenal sebagai seorang pengarang buku Novel remaja, rupanya tidak mampu menahan perasaan kesedihannya ketika dihadapkan kenyataan tersebut.
'
“Sedih ngeliatnya😢 tega banget yg memberikan tugas pd aparat untuk berhadapan dgn saudaranya sendiri kaya gini 😢😢😢,” tulis Zara melalui akunnya @ZaraZettiraZR.

” @Mariyatiqueen bisa jadi berhadapan dgn bapak sendiri, kakak sendiri, dstnya tuh mrk cm jalankan perintah atasan kasihan😢,” lanjut Zara menjawab akun @Mariyatiqueen.

Sementara itu salah satu akun milik @sesoodas, menulis jika ibunya termasuk juga salah satu dari yang ikut menjaga jalannya aksi demo damai.

“@ZaraZettiraZR ibu saya jaga disana, itu juga bukan maunya dia. Tapi kalo tidak dijaga apa yang akan terjadi.” Tulis @sesoodas.

Sumber : pembawaberita

Subscribe to receive free email updates: