Komandan KOKAM: 1 JUTA WARGA MUHAMMADIYAH SIAP IKUT AKSI 212


FAKTAMEDIA.NET - Berbagai halangan dan rintangan mencoba menghadang Aksi Bela Islam III pada Jumat mendatang, 2 Desember 2016.

Isu Makar, Gerakan Radikal, Fatwa Bidah Sholat Jumat di Jalan, Maklumat via Helikopter, PO Bis dilarang mengangkut peserta Aksi 212, dll.

Tapi apakah semua rintangan itu akan menyurutkan Kekuatan Umat? Insya Allah tidak.

Salah satu komponen yang akan membuat gelombang massa Aksi 212 tak terbendung adalah kesiapan warga Muhammadiyah ikut bersama Aksi 212.

Komanda KOKAM, Mashuri Mashuda menegaskan "SATU JUTA WARGA MUHAMMADIYAH SIAP IKUT AKSI 212".

Bahkan tadi malam telah berlangsung pertemuan antara GNPF MUI yang dipimpin Habib Rizieq Shihab bersilaturrahim ke PP Muhammadiyah terkait Aksi 212.


"Tidak pantas bagi penduduk Madinah dan orang-orang Arab Badui yang berdiam di sekitar mereka, tidak turut menyertai Rasulullah (pergi berperang) dan tidak pantas (pula) bagi mereka lebih mencintai diri mereka daripada (mencintai) diri rasul.

Yang demikian itu karena mereka tidak ditimpa kehausan, kepayahan dan kelaparan di jalan Allah, dan tidak (pula) menginjak suatu tempat yang membangkitkan amarah orang-orang kafir dan tidak menimpakan suatu bencana kepada musuh, kecuali (semua) itu akan dituliskan bagi mereka sebagai suatu amal kebajikan.

Sungguh, Allah tidak menyia-nyiakan pahala orang-orang yang berbuat baik. Dan tidaklah mereka memberikan infak baik yang kecil maupun yang besar dan tidak (pula) melintasi suatu lembah (berjihad), kecuali akan dituliskan bagi mereka (sebagai amal kebajikan), untuk diberi balasan oleh Allah (dengan) yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan," (QS At Taubah: 120-121)

Ya, tidak lah pantas mengaku muslim namun saat Islam dihina, Al Qur'an dihujat, ulama dilecehkan kita hanya diam saja.

"Labbayk ya Allah" Kami penuhi panggilan-Mu ya Allah.

ALLAHU AKBAR!!!

Sumber : portalpiyungan

Subscribe to receive free email updates: