Jelang Aksi 4 November Besok, Sumbangan Logistik Terus Berdatangan ke Masjid Istiqlal

Mobil box yang membawa logistik ke Masjid Istiqlal. /
Sumber : INFONITAS.COM/CHANDRA PURNAMA

FAKTAMEDIA.NET - Jelang aksi kasus penistaan agama yang diduga dilakukan Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok),  pada 4 November besok, sejumlah sumbangan logistik terus berdatangan ke Masjid Istiqlal. Para pedemo juga terus berdatangan ke masjid terbesar se-Asia Tenggara itu.

"Ya ada sedikit semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman kami  yang besok akan berdemo ya," kata salah seorang penyumbang yang enggan disebutkan namanya itu sembari mengirim sejumlah kardus air mineral ke Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Dia mengaku, akan mengikuti aksi Damai Bela Islam yang dimotori oleh sejumlah ormas Islam dengan nama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI). Dirinya juga sudah meminta izin dengan keluarganya, manakala ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

"Bismillah saja insya Allah demo besok lancar. Misal ada apa-apa terjadi, saya sudah WhatsApp anak-anak saya. Saya pesan ibu berjuang di jalan Allah, jika terjadi apa-apa tetaplah jaga salat dan ibadah kalian," tuturnya.

Sumber : sindonews

Subscribe to receive free email updates: