DITIPU Pendukung AHOK-DJAROT, Ini KLARIFIKASI Univ. Muhammadiyah HAMKA


FAKTAMEDIA.NET - Sebuah surat pernyataan klarifikasi datang dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (UHAMKA).

Surat tersebut mengungkap 'penipuan' yang dilakukan panita deklarasi Relawan Matahari Jakarta di Gedong Joang 45, Menteng, Jakarta, Ahad 13 November 2016 lalu.

Anggota Paduan Suara UHAMKA ini diminta berfoto sambil mengangkat tangan membuat simbol "peace" yang ternyata identik dengan salam dua jari milik pasangan Ahok -
Djarot.

Oleh karena itu, UKM Paduan Suara UHAMKA menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak mengetahui bahwa acara tersebut terkait dengan Ahok-Djarot.

Inilah klarifikasi UHAMKA selengkapnya:



 Jadi, jika ada klaim dari pihak Ahok-Djarot bahwa UKM UHAMKA mendukung pencalonan Ahok-Djarot, bisa dipastikan hal tersebut adalah REKAYASA.

Relawan Matahari Jakarta terdiri dari ratusan aktivis Muhammadiyah yang mengaku pernah berkecimpung di berbagai organisasi sayap bentukan Kyai Haji Ahmad Dahlan. Seperti Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pemuda Muhammadiyah, dan Nasyiatul Aisyiah (NA).

Sumber : portalpiyungan

Subscribe to receive free email updates: