"Terbongkarnya, Bisnis Hitam Buzzer-Buzzer Ahok" oleh @IndraJPiliang


FAKTAMEDIA.NETKultwit oleh @IndraJPiliang

- Terima anggaran ratusan trilyun dari korporasi2 raksasa atas nama Dana CSR itu adlh sembako politik yg sebenarnya di DKI Jkt.

- Ratusan trilyun dana2 korporasi Alibaba & Cheng Kuan Tai yg dipakai utk bangun fasilitas2 publik sdh jd sembako politik Jkt dlm 5 thn ini.

- Mudah sj; dana ratusan trilyun dari korporasi2 raksasa Alibaba Jkt yg dipakai sbg citra politik sama sekali tdk diaudit, bukan uang negara.

- So? Tai kucing itu buzzer2 yg mempersoalkan sembako a.n. Agus-Sylvi, tp diam dg dana sembako ratusan trilyun korporasi u/ citra politik

- Tak ada segobangnya itu nilai sembako Agus-Sylvi dibanding dana ratusan trilyun yg dipakai Ahok utk bangun citra dirinya selama ini. NULL!

- Eh, sdh mau malam mingguan lg. Kok gue malah ikut cawe2 ributan kelakuan buzzer2 yg lupa dg dana sembako pengembang reklamasi ya? Huh!!!

- Zaman Romawi pale lu. Mana ada demokrasi langsung pas zaman romawi en yunani. Bego. Males gue layani yg ginian.

- Sampai Hari Ini KPU BELUM MENETAPKAN pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI JKT. Skrg msh tahap pre-election. Bagi2 sembako, SAH.

- Neh sembako pencitraan dana pengembang yg dipake o/ Ahok. Jumlahnya trilyunan, boo abooo... Ginian yg mirip Romawi!



- Hayuk, main capture2an. Berapa trilyun dana pengembang reklamasi yg dipakai Ahok sbg sembako CSR? Mudah kok πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ pic.twitter.com/PlzATgRP6H




- Coba google aja brp trilyun dana citra politik dan sembako politik dari korporasi yg dipake Ahok. Bajigur gak seh? 



- Jika gue beber angka2nya, mabok lu pade. Tmsk utk biayain relawan2 pengembangan & pengawasan rumah susun; itu dari korporasi lu, bidji!!!

- "Ahok bangun rumah susun," tulis lu di koran2 dg nada advertorial yg bau pesing. Itu kalimat SALAH. Yg ngebangun: pengembang. Dusta lu!!!

- Praktek kolomnis2 berbayar yg banting setir dari isu2 agama ke isu2 teknis pembangunan Jkt ini sudah memuakkan. Bau iklannya tajam. Bidji!

- Pindah jalur dari isu2 salaharah ke isu2 kota Jkt hanya demi uang dari pengembang itu bikin muntah selera intelektual gue. Mau gue bongkar?

- Pamer kolom2 yg sepenuhnya utk nyari uang recehan itu setidaknya meneguhkan betapa klpk salaharah ini bener2 intellectual decoy. Bidji!

- Sembako komputer ke KPU DKI itu lbh berbahaya 1000 kali drpd goody bag Agus-Sylvi.


- Dan ingat, nyari 1 Juta KTP itu juga bagian dari sembako politik. Lu kampanye setahun lbh utk jd Cagub DKI dg modal kumur2? Mual gue. Huex!
 Dikomentari oleh akun @Puresaturday313
- Bongkar aja bang kita dukung. Yg ga suka bungkam"@IndraJPiliang: Pindah jalur dari isu2 salaharah ke isu2

Dilanjutkan oleh @IndraJPiliang

- Nggak malu lu, kampanyein Ahok setahun lbh pake hadiah ini itu, sembako ini itu, eh skrg persoalkan sembako Agus - Silvy? Lbh duluan siapa?

- Capture aja tuh isi TL seleb2 ngehe buzzer2 culun yg setahun lbh kampanye dini Ahok, tmsk pake hadiah2 uang. Huex nggak sih? Bidji!

- Ngaca dong! Yg kampanye Ahok Ahok Ahok sdh setahun siapa? Baca aja TL lu masing2. Dasar Romawi gadungan. Bidji!

- Scr etik dan moral, buzzer2 yg kampanyein Ahok Ahok Ahok selama setahun ini, layak pindah warga negara ke zaman Romawi era Vincentius.

- Yuuuk, laporin kampanye dini Ahok dg bukti 1 Juta KTP ke Bawaslu dan ribuan foto selfie di mal2 punya pengembang di Twitterland. Dooor!!!

- Booth2 kampanyein Ahok utk nyari KTP itu punya pengembang. Sembako murah meriah dari pengembang. Ngehe lu, kampange era Romawi! Bidji!

- Iya, sembako barongsai: ngasih angpao lewat mulut sembilan naga. Model2 gitulah, Dji 😎😎😎 twitter.com/papihamlet/sta…



- Untung ngetuitnya siang hari. Kalok dah malem, gue telen lu punya congor. Bwehehe. Bidji!

- Tanya buzzer2 Ahok aja. Itu pulau2 reklamasi ada SPBU ndak? Asing atau Aseng ntar yg bangun? Sembako minyak, nggak? twitter.com/erlinhikmawan/…


- Ntar gue dikirain buzzer Agus lg. Pdhl baru semalam gue pengaruhi sopir grab taxi yg msh ragu pilih Agus or Anies utk pilih Anies πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

- Abis itu sopir grab taxinya gue ksh duit Rp 50.000,- tanpa nanya ongkosnya berapa. Itu stlh jwb pertanyaan sopir yg asli Jawa itu 😎😎😎

- Lu kampanyein Ahok sjk dini emang bukan dikasih dana sembako politik? Berani unjuk bidji, eh, rekening koran lu2 pade? Sok2an ngemeng etik!

- PPATK mestinya ikut meriksain data rekening koran buzzer2 itu. Tmsk yg nerima honor tambahan stlh nulis kolom ttg JKT Bau di koran2.

- Belanda masih jauh, gue udah naikin tensi 5 KM megawatt nih 😎😎😎

- Lagian, buzzer2 yg sok2 ngintelek itu bukan warga DKI Jkt kek gue. Kerja mrk sok peduli org2 Jkt, pd nyari honor2 double aja tuh.

- Syarat jd buzzer utama itu unjukin lu punya bidji, eh, KTP dulu dong. Itu baru jantan!

- Satu2 gue bongkar kejahatan buzzer2 Ahok selama ini. Nih Taman Amir Hamzah, dibangun Barito Pacific TBK. Bidji lu!!!



-- Udah, itu dulu. Ntar gue terusin. Gue byk waktu kok bongkar2 kejahatan intelektual buzzer2 Ahok yg byk yg bukan warga DKI Jkt ini.

-Turun lapangan gue utk buktiin betapa bebalnya buzzer2 Ahok biar Nyahok. Gampang kok ksh bukti salaharah mrk. Tingkat motret 😎😎😎

Subscribe to receive free email updates: