Netizen Heboh ! Beredar Foto Pasukan Sipit Perawakan Militan, Apakah Mereka Disiapkan untuk Melawan Jihad 4 November?


FAKTAMEDIA.NETBeberapa hari terakhir netizen digegerkan dengan beberapa foto yang dicurigai sebagai pasukan untuk melawan demo besar Umat Islam 4 November 2016. Foto-foto tersebut menjadi perbincangan di WA group.

Diantaranya terdapat foto seperti sekumpulan pasukan berperawakan militer bermata sipit dengan pakaian hitam hijau, terlihat hendak berangkat dengan mobil layaknya kendaraan tentara. Diinfokan lokasi foto berada di Thamrin City.

Berikut ini beberapa komentar netizen mengenai foto tersebut:

"Dapat gambar dari temen nih, di Thamrin City", tulis Utomo Dwi yang pertama mengunggah foto tersebut.

"Kayak mau war!", tulis Edy.

"Tentara sipit, mobilnya tentara juga sepertinya, punya TNI atau bukan yah", ungkap Wie Emery.

"Ini tentara atau apa, kyknya sipit semua. Wah kalo gitu waspada ini cerita yg ngbor di halim ini juga termasuk komplotan, jgn2 sudah bermarkas", tulis Tabroni M Cahya.

"Ngeri negara kita udah kecolongan dan disusupi tentara asing, saya juga cugirga mereka pun melatih orang cina yg ada di negara kita. Knp pemerintah dan aparat kita berdiam saja ada segerombolan orang asing berpakaian tentara", tulis Fajar Idix.

Ini terdapat sebuah video, rekaman salah seorang ibu-ibu mengemukakan kesaksiannya tentang pasukan China yang ia temui di MH Square.


Kemudian ada lagi, foto yang diduga sebagai pasukan umat Kristen tengah berlatih beladiri. Dan dicurigai sebagai pasukan untuk menghadang aksi massa anti-Ahok.

Seorang netizen, Emilia, S.T, SH. mengungkapkan: "Sepupuku dari intel Kodam udah aku kasih tau foto dan rekaman itu, skrg lagi dicari tau katanya, cek juga (foto) yg ini,


Sampai sekarang belum diketahui secara pasti pasukan yang terdapat dalam foto tersebut. Mungkinkah benar dugaan netizen bahwa mereka dipersiapkan untuk menghadang demo umat Islam 4 November 2016 mendatang? Apakah mereka tentara-tentara China yang sudah menyusup ke tanah air? Kita tunggu kebenarannya!***

Sumber : pos-metro

Subscribe to receive free email updates: