Maklumat FUI: Presiden & Polri Harus Tangkap Ahok, Kami Tak Bertanggungjawab Jika Terjadi Kerusuhan Massa


FAKTAMEDIA.NET - Assalamu Alaikum Warohmatullahi wa barokatuh, Menyikapi Penistaan Al Quran yang dilakukan oleh Sdr Ahok, maka sudah jelas Ybs telah berulangkali memerangi Umat Islam. Untuk itu kami atas nama Muslim Jakarta memberikan Maklumat dan Ultimatum sbb:

1. Ahok harus minta maaf kepada seluruh umat Islam, bukan cuma di Jakarta tapi di seluruh dunia.

2. Apabila tetap sombong dan bahkan mencari-cari pembenaran atau menyerang balik kepada umat Islam, maka kami tidak tinggal diam, dan akan melakukan Gerakan Rakyat.

3. Menghimbau kepada Kapolri dan Presiden untuk menangkap Ahok secepat-cepatnya agar dapat diadili sebelum Umat Islam bergerak dengan caranya masing-masing.
4. Kesabaran umat Islam ada batasnya, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusuhan massa di Jakarta dan Indonesia akibat penistaan agama yang dicetuskan oleh Ahok.

5. Kami rakyat biasa ingin hidup tenang dan damai, berdampingan dengan saudara-saudara kami dari berbagai suku, agama, ras dan golongan yg berbeda-beda. Namun karena Ahok dan pendukung-pendukungnya telah melukai hati umat Islam, maka DEMI KETENTRAMAN IBUKOTA, kami himbau seluruh umat Islam untuk MENGUSIR AHOK dari JAKARTA dan KIRIM ke Pulau BURU.
Demikian Maklumat ini.

Terima Kasih.Wassalamu Alaikum warohmatullahi wa barokatuh.

(Ttd. FORUM UMAT ISLAM se JAKARTA. Koordinator: H. Sofyan Jalil).

Sumber : harianterbit

Subscribe to receive free email updates: