Keras! Wasekjen MUI: Wahai Para Penjilat & Penjual Agama! Nanti Kami Teriakkan Jihad Akbar, Kalian Musnah!


FAKTAMEDIA.NET - Sikap tegas Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang secara resmi dan jelas menyatakan Basuki Tjahaja Purnama telah Menghina Al-Quran dan Menghina Ulama yang memiliki konsekuensi hukum.. sikap tegas ini bikin blingsatan musuh-musuh Allah.

MUI pun mendapat tekanan untuk mencabut keputusannya. MUI juga difitnah dengan berbagai tuduhan.

Berbagai tekanan dan fitnah itu tak menyurutkan MUI.

Berikut pernyataan tegas KH Tengku Zulkarnain, Wakil Sekjen MUI, yang disampaikan di jejaring sosial media melalui akun twitternya @UstadTengku:

- Nggak Tahan dan Panik Dengan gerakan Kaum Muslimin, Sekarang Mereka Mulai Main Cara Fitnah dan PEMBUNUHAN Karakter MUI dan Ulama.

- Wahai Para Penjilat dan Penjual Agama! Berhenti lah Menghina Kami Umat Islam. Nanti Jika Kami Teriakkan JIHAD AKBAR, Kalian Musnah.

- Ada Orang2 yang Ingin Para PENGHINA Al Qur'an DIKECUP keningnya dgn KASIH SAYANG, bukan dihukum sesuai KUHP 156-A. Itu katanya ajaran Allah?

- Koar2 di Negara Demokrasi Wajib Menghormati Pendapat Orang. Tapi MUI Didesak2 Utk Cabut Surat yg Menyerahkan Penista Qur'an Diproses Hukum.

- Alhamdulillah 57 Ormas Islam SemuanyaTermasuk NU Sudah Sepakat Menyerahkan SI PENISTA Al Qur'an ke Polisi. Semoga Allah merahmati nya....

- Semoga Allah Merahmati Para Ulama dan Mujahid yang Demo Kemarin. Massa Islam MENYEMUT Tapi Damai dan Tidak Anarkis. Semoga Menjadi I'TIBAR. Amin

- Ikhtiar Sudah Dibuat, Perkara Sdh Ditangani Penegak Hukum. Saatnya Kita Bermunajat Agar Allah Mudahkan Urusan Membela Agama Mulia yg Agung.

- Saat Terindah Dalam Hidup Adalah Ketika Diri Ini Dapat Mengorbankan Apa yg Ada Untuk Allah, Rasul, dan AgamaNYA. Walau Musuh Allah BENCI....

- Pembela Agama Akan Merasakan Ketentramam Hati Setelah Perjuangan Dilakukan. Penjual Agama dan Hamba Nafsu Akan Merasakan Kegersangan Hidup.

Sumber : portalpiyungan

Subscribe to receive free email updates: