HEBOH! Video Ini Beredar di Medsos, Wiranto Menyanyikan Lagu Rohani Kristen


FAKTAMEDIA.NET - Media sosial akhir-akhir ini kembali heboh. Bukan soal politik, tapi soal perilaku Ketua Umum Partai Hanura, partai pendukung Ahok dan Jokowi, Wiranto, yang berani menyanyikan lagu diluar akidahnya, yaitu lagu rohani Kristen dalam suatu acara.

Sebetulnya perayaan Natal oleh Keluarga Besa MNC Group di Istora Senayan, Jakarta sudah lama berlalu. Acara yang disiarkan langsung RCTI pada 17 Des 2013, sudah menjadi berita kemarin, namun masih ada yang terus bergaung.

Bukan karena kehebatan dan semaraknya acara, tidak pula tentang para artis yang hadir di tempat tersebut, melainkan mengenai Wiranto; sosok Jenderal TNI (Purn) yang kini menjadi Politisi dan orang nomer satu di Partai Hanura. Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Wiranto untuk menyanyikan lagu rohani; sebelum naikan pujian, ia menyapa hadirin dengan kata-kata awal yang bak seorang spiritualis nan anggun dan berwibawa.

Wiranto dengan senyum lebar dan penuh sukacita, berkata, "Kita sama-sama banggakan, kita kasihi pa Hary Tanoesoedibjo dan ibu Liliana, yang kita kasihi seluruh hadirin MNC group dan para undangan. Senang sekali malam hari bersama-sama saudara-saudara sekalian, wajah-wajah yang ceria bahagia. Saya hanya bisa berdoa selamat natal dan tahun baru, mudah-mudahan cahaya kasih Tuhan selalu menyinari kita, memberikan kebahagian kepada kita, ..."

Inilah Videonya.


Sumber : eramuslim

Subscribe to receive free email updates: