Fitnah Bertubi-tubi Pada MUI, Pimpinan MUI: Saat ini Keadaan RI Mirip Tahun 1964, Kaum Atheis Menista Agama !


FAKTAMEDIA.NET - Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Tengku Zulkarnain mengingatkan bahwa keadaan Indonesia saat ini mirip dengan kondisi 1964 dan 1965. Di mana PKI merajalela, kaum atheis menista agama, dan ulama-ulama besar dipenjara.

“Keadaan Indonesia saat ini mirip tahun 1964 dan 1965. Saat Itu PKI merajalela. Kaum atheis terang-terangan menista agama, ulama-ulama besar dipenjara,” tegas Tengku Zulkarnain di akun Twitter @UstadTengku.

Sebelumnya, ‏@UstadTengku menulis: “Al Qur’an dinista Umat Islam disuruh adem ayem? pasrah? Kalau penegak hukum sigap tegas tak perlu Umat Islam sampai menjerit keras. Mikir!”

Terkait penistaan agama, dalam ceramahnya di Masjid Asy Syarif, BSD, Tengku Zulkarnain menegaskan bahwa sikap MUI sudah jelas. Yakni, sebagai pelindung agama dan pengayom ummat, MUI berupaya bersikap sesuai koridor hukum yang ada.

“Persoalan adanya pejabat publik yang pada hakikatnya dibayar dari gaji rakyat dan mengatakan hal yang menyakiti ummat adalah hal serius yang perlu diluruskan,” tegas Tengku Zulkarnain.

Tengku Zulkarnain juga membeberkan fitnah yang datang bertubi-tubi ke MUI. “MUI itu tugasnya berat, ada di seluruh Indonesia, lembaga ini hanya dapat bantuan pemerintah 3 Milyar per tahun, untuk mencukupi operasional, sewa gedung, pertemuan, dan sebagainya. Apa kira-kira cukup dengan dana tersebut? Padahal kebutuhan real Rp 26 M per tahun. Setiap tahun pun diaudit, karena ada uang Negara disitu, hasilnya WTP,” tegas Tengku Zulkarnain seperti dikutip eramuslim (20/10).

Sumber : intelijen

Subscribe to receive free email updates: