Lihat Nih Kelakuan Ahoker Hijab Palsu, Akting Pake Jilbab untuk Menarik Simpati Masyarakat Muslim


FAKTAMEDIA.NET - Menjelang Pilkada DKI Jakarta berbagai cara dilakukan oleh timses Cagub untuk mendapatkan simpati dari masyarakat, terutama dari kalangan umat islam yang menjadi mayoritas penduduk Jakarta.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu simpatisan Cagub Ahok-Djarot ini, seorang ibu-ibu yang secara mendadak gunakan jilbab di pinggir jalan.

Seperti dikutip melalui laman facebook Zeng Wei Jian berikut:

AHOKER HIJAB PALSU

by Zeng Wei Jian

Aktor pertama dalam catatan sejarah adalah Thepis dari Yunani. Professional actor adalah seseorang yang dibayar untuk berakting. Aktor amatir sebaliknya. Ngga semua aktor bekerja di industri film, teater atau televisi sitcom. Ada aktor jalanan. Kocak. Nyebelin. Bikin gemes. Namanya "ahoker".

Ahoker bisa disebut "aktor profesional". Mereka dibayar pake nasi aking. Ada saja aksinya. Agar tercipta citra Ahok didukung muslim, seorang ibu ketangkep basah pake hijab dan baju kotak-kotak di pinggir jalan.
Aksi "ahoker fake hijab" ini masuk kategori improvisasi. Ada aja improvisasi ahoker. Improvisasi ahoker ngga kalah lucu dari commedia dell'arte (a form of masked comedy, originated in Italy). Hijab jadi topeng di tangan ahokers.

THE END

Berikut foto-foto ahoker hijab palsu.






Sumber : beritaislam24h

Subscribe to receive free email updates: