Akibat Penistaan Al-Quran, Pendukung Ahok Sendiri Sebut Ahok Orang Goblok Dan Tidak Berotak


FAKTAMEDIA.NET - Para pendukung Ahok sendiri ternyata gerah dengan sikap Ahok yang hanya membuat mereka harus berjibaku dengan akun yang selama ini tidak menyukai tingkah laku dan perangai Ahok selama menjabat menjadi Gubernur DKI.

Terkait dengan penistaan terhadap ayat suci Al-Quran Surah Al Maidah ayat 51 yang dianggap Ahok sebagai ayat yang dipakai untuk membohongi warga muslim Jakarta karena tidak boleh memilih pemimpin dari kaum Yahudi dan Kristen, rupanya membuat gerah akun pendukung Ahok.

Salah satunya adalah akun yang menggunakan nama @WJB_ yang selalu membela Ahok di sosial media, namun kali ini, @WJB_ justru berbalik mengumpat atas perbuatan Ahok yang dianggapnya tidak pantas.

Bahkan @WJB_ sendiri sangat yakin jika dukungannya melalui sosmed kepada Ahok akan sia-sia, dan akun yang menamakan diri sebagai pengacara ini, mengajak kepada pendukungnya, untuk mengakui jika Ahok memang goblok dan tidak punya Otak.

“Sudahlah terima saja, We Lost A hok. This is a Big Loss. Cape2 gw ngedukung A Hok lewat sosmed, dianya yang goblok gak pake otak,” tulis @WJB_

Rupanya hasil dari postingan tersebut, membuat para pengagum dan followernya juga mulai ikutan mengakui jika perbuatan atas penistaan Agama Islam oleh Ahok dianggap sebagai salah satu kebodohan seorang Ahok.

Namun setelah dicek kembali ternyata beberapa postingan milik @WJB_ yang menyinggung soal kebodohan Ahok karena singgung soal Agama, sudah dihapus.

Sumber : pembawaberita

Subscribe to receive free email updates: