Ahok Hina Alquran, KH Abdul Rasyid AS: Sekaranglah Kita Penuhi Panggilan Jihad


FAKTAMEDIA.NET - Meski sudah sepuh, ulama kharismatik KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'ie tetap semangat dalam membela Islam. Pada Jumat (8/10/2016), ia datangi Bareskrim Mabes Polri di Jakarta untuk melaporkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dinilai telah melakukan penistaan agama. Kiai Rasyid hadir bersama puluhan perwakilan organisasi lainnya yang juga melakukan pelaporan.

"Saya melihat rekaman yang ditayangkan di media sosial, memang sangat luar biasa. Ini menghina Alquran, menghina Allah dan menghina umat Islam. Dia mengatakan firman Allah di surat Al Maidah membodohi umat Islam," ujar Kiai Rasyid kepada Suara Islam Online usai pelaporan di Bereskrim.

Pimpinan perguruan As Syafiiyah itu mengatakan, tidak hanya umat Islam di DKI saja, tetapi umat Islam Indonesia bahkan seluruh dunia terhina dengan ucapan Ahok.

"Oleh karena itu, umat Islam harus menuntut agar masalah ini diperiksa dan diproses sebagaimana mestinya terkait penghinaan Ahok terhadap Alquran, terhadap Allah, terhadap Islam," jelasnya.

"Dan kita tidak akan berhenti, sekaranglah kita memenuhi panggilan jihad, Allahuakbar!" tegas Kiai Rasyid.

Namun, jika sekiranya tidak diproses oleh kepolisian, Kiai Rasyid menilai ada pilih kasih dalam tindakan hukum.

Hingga saat ini, puluhan organisasi sudah melakukan pelaporan. Kata Kiai Rasyid, para ahli hukum juga sudah siap, dari Muhammadiyah, MUI dan kelompok lainnya.

"Jadi ini sudah termasuk sara, dan pokoknya kita tidak berhenti dalam menegakkan keadilan bagi umat Islam," tandasnya.

Sumber : suara-islam

Subscribe to receive free email updates: