Soal Hasil Polling Partai Golkar di Twitter Agus-Sylviana Menang, Tanggapan Ahok Malah Begini…


FAKTAMEDIA.NET - Partai Golongan Karya sempat membuat polling pasangan calon gubernur yang akan berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Partai Golkar mengadakan polling melalui akun Twitter resminya @Golkar5.

Polling dilakukan pada Sabtu (24/9/2016) atau sehari setelah Komisi Pemilihan Umum Daerah Jakarta memastikan ada tiga pasangan calon yang akan berlaga pada Pilkada.

Hasil polling di Twitter itu, sekarang sudah dihapus oleh adminnya.

Sebab, hasilnya pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat yang didukung Partai Golkar, berada pada urutan bawah.

Menanggapi hasil polling itu, Ahok mengatakan warga Jakarta berhak memilih sesuai keinginan mereka.

“Ya kalau polling turun mah terserah warga DKI toh,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016).

Justru, hasil polling itu, membuat Ahok akan meningkatkan kimerjanya, hingga masa jabatannya sebagi gubernur habis pada Oktober 2017.

Ahok ingin membuktikan banyak perubahan di Jakarta ditangan Ahok-Djarot.

“Mau turunin berapa pun saya tetap punya kesempatan membuktikan Ahok jadi gubernur sampai Oktober 2017,” kata mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Hasil polling Partai Golkar di Twitter, menunjukkan pasanganAhok-Djarot yang diusung PDIP, Nasdem, Hanura dan Golkar di Pilkada Jakarta 2017 kalah dari pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Menurut anda, pasangan mana yang paling pas memimpinDKI Jakarta 2017-2022?,” begitu pertanyaan yang diajukan akun @Golkar5.

Pasangan Agus-Sylviana yang diusung oleh Partai Demokrat, PKB, PPP dan PAN berada pada urutan teratas. Disusul oleh jagoan Partai Gerindra dan PKS, Anies-Sylviana berada diurutan kedua.

Sumber : tribunnews

Subscribe to receive free email updates: