Sapi Tak Mati Meski Disembelih Berkali - Kali, Sampai Sekarang Sapi Masih Tetap Hidup


FAKTAMEDIA.NET - Allahu akbar, Kebesaran dan juga kekuasan Allah diperlihatkan kepada Sapi Kurban yang hendai di sembelih. Dimana dalam sebuah video berdurasi 5 menit delapan detik ini memperlihatkan sapi yang hendak di jadikan hewan kurban itu tetap tidak mau mati meski sudah disembelih lebih dari satu kali.

Kejadian yang terjadi di Bangladesh ini benar - benar membuat heboh para netizen pasalnya sapi yang awalnya di pegang oleh 9 orang agar memudahkan penyembelihan ini justru sapi itu tidak mati usai di sembelih, malah ia tetap berdiri, orang - orang yang berada di sekitar pun terheran - heran dengan tingkah yang diperlihatkan sapi tersebut.

Karena masih belum mati disembelih akhirnya penyembelihan pun dilakukan dua kali, akan tetapi lagi - lagi sapi tersebut tetap masih kuat berdiri dan bahkan berjalan untuk berusaha menghindari banyaknya kerumunan orang - orang.

Tidak mau menyerah penyembelih pun mengulangi lagi untuk ketiga kalinya untuk menyembelih sapi tersebut. Dan hasilnya Allahu Akbar, Sapi kurban itu masih tetap saja bisa berdiri layaknya sapi yang masih normal meski sebenarnya urat leher sapi tersebut sudah terputus.

Lantaran sudah lelah akhirnya penyembelih dan beberapa orang pun mengurunkan niatnya untuk menyembelih sapi tersebut dan mereka membiarkan sapi tersebut untuk tetap hidup.


Penasaran !!!, Silahkan Cek Videonya Di Bawah Ini.


Tentu saja ini merupakan sebuah bukti bahwa Ajal makhluk hidup yang ada di Dunia ini adalah kehendak Allah SWT dan manusia tidak akan bisa melawan kekuasaan dan kebesaran Allah SWT.

Kejadian Sapi Kurban yang tidak mati meski sudah disembelih berkali - kali ini adalah sebuah bukti nyata adanya Kebesaran Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Dan hanya Allah yang bisa menentukan ajal kepada seluruh makhlukNYA, bukan pedang dan bukan pulas manusia.

Yuk, Sobat dibantu share postingan ini sebanyak - banyaknya dan jangan lupa untuk berikan komentar / tanggapan Anda ya sobat :) terima Kasih

Sumber : banyakbagi

Subscribe to receive free email updates: