Mantan Pendeta Ini Bantah Pernyataan Ahok Tentang Pengikut Yesus Jika Mati Pasti Masuk Surga


FAKTAMEDIA.NET - Ahok mengklaim bahwa jika dirinya meninggal dunia dijamin masuk surga, klaim ini disampaikan Ahok dihadapan peserta rapat yang terdiri dari para PNS DKI Jakarta.

Menanggapi klaim Ahok tersebut mantan pendeta yang saat ini sudah menjadi mualaf Hanny Kristianto mengungkapkan bahwa hanya orang sombong yang mengatakan dirinya PASTI MASUK SURGA dan lebih celakanya Ahok bilang janji nabi Isa.

Lebih lanjut Hanny mempertanyakan bagaimana mungkin orang yang melegalkan pelacuran, melegalkan minuman keras, kata-katanya kasar, kotor, menzalimi rakyat kecil ini itu masuk surga?.
Hanny menjelaskan dalam ajaran kristen sendiri dan ada didalam keterangan Bibble tidak boleh mengatakan “PASTI” untuk sesuatu yang belum tentu terjadi.

“Memastikan dijamin “Pasti masuk surga” bila percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juru­selamat adalah perbuatan sombong dan dosa” jelas Hanny Kristianto.

Hanny kemudian memperlihatkan bahwa klaim Ahok bertentangan sendiri dengan bunyi ayat Matius 7:21 yang menjelaskan bahwa tidak semua pengikut Yesus itu masuk Surga.

“Bukan setiap orang yang berseru kepada­ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melaku­kan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. ” (Matius 7:21)

Berdasarkan ucapan Yesus dalam ayat tersebut menurut Hanny jelas terlihat bahwa dalam ajaran kristen sendiri menyatakan bukan setiap orang yang berseru Yesus, Yesus yang akan masuk kedalam surga, tetapi kata Yesus yaitu mereka yang melakukan sesuai dengan perintah Allah.

Sumber : islamedia

Subscribe to receive free email updates: