Klaim Ahok: "Kata Dokter Saya Bukan Psikopat", Ternyata BOHONG! Ini Bantahan Tim Dokter RSAL


FAKTAMEDIA.NET - Serangkaian tes kesehatan yang dilalui oleh para calon gubernur DKI Jakarta di RSAL Mintohardjo, Jakarta, Sabtu 24 September 2016 ternyata membuahkan hasil yang memuaskan.

Setidaknya itulah yang dikatakan salah satu calon, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok menegaskan bahwa dirinya sehat dan bukan seorang psikopat seperti yang disebutkan oleh anggota DPRD PPP, Abraham 'Lulung' Lunggana beberapa waktu lalu.

"Saya tidak psikopat. Saya sehat tak seperti yang dibilang Lulung," ucapnya.

Sebelumnya, Lulung pernah menyebutkan Ahok
adalah psikopat. Ia mengaku mendapatkan informasi dari salah satu dokter yang pernah melakukan pemeriksaan terhadap Ahok menjelang pilgub DKI 2012.

Namun, klaim Ahok ini segera ditanggapi oleh Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Kolonel Wiweka.

Wiweka mengatakan bahwa hasil tes kesehatan belum keluar.

 "Jadi sampai sekarang belum dapat hasil. Jadi kami tidak bisa memberikan pernyataan apa pun," kata Wiweka di RSAL Mintohardjo, Jakarta, Sabtu 24 September 2016.

Wiweka menambahkan, belum bisa menanggapi apapun pernyataan dari pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI soal hasil pemeriksaan. Karena tim dokter belum menuntaskan analisis terhadap pemeriksaan yang dilakukan.

Wiweka menjelaskan bahwa pemeriksaan untuk dua pasangan cagub-cawagub, yakni pasangan Ahok-Djarot Saiful Hdidayat dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni sudah rampung.

"Jadi intinya pemeriksaan sudah selesai, kami akan rapatkan lagi. Kemudian hasilnya akan diserahkan ke KPU Provinsi DKI Jakarta," tambah Wiweka.

Sumber : portalpiyungan

Subscribe to receive free email updates: