Keputusan PDIP Dukung Ahok Diklaim Dari Suara Rakyat


FAKTAMEDIA.NET - Ketua Dewan Pendiri Arus Bawah Jokowi (ABJ) Michael Umbas mengapresiasi keputusan PDIP yang mengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, pada Pilgub DKI 2017.

Menurut Umbas, keputusan tersebut menjadi bukti bahwa PDIP mendengar aspirasi publik. Padahal, sejumlah pihak menilai keputusan partai besutan Megawati Soekarnoputri anti wong cilik.

"Ini bukti nyata, karena mayoritas masyarakat DKI masih menginginkan Ahok-Djarot memimpin Jakarta," ujar Umbas, kemarin (20/9) malam.

Umbas yang sebelumnya menjabat Koordinator acara Silaturahmi Nasional Pendukung Jokowi ini meyakini, pasangan Ahok-Djarot nantinya bisa memenangkan Pilkada DKI.

Karena dengan diusung PDIP, maka secara otomatis elektabilitas keduanya bakal meningkat. Mengingat partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu terbukti sebagai partai yang peduli pada masyarakat.

"Jadi kami sangat mengapresiasi langkah PDIP. Ini merupakan jawaban bagi kerinduan mayoritas masyarakat Jakarta untuk perubahan yang lebih baik," tutur Umbas.

"Kita semua tahu, komunikasi Presiden Jokowi dengan Ahok sangat baik.‎ Sebagai pemimpin ibu kota, program-program Ahok-Djarot pasti harus sejalan dengan pusat," utandas Umbas.

Sumber : monitorday

Subscribe to receive free email updates: