Jenderal TNI Purn. Joko Santoso Siap Pimpin Rakyat Duduki Gedung DPR/MPR Tuntut Sidang Istimewa


FAKTAMEDIA.NET - Jenderal TNI Purn Joko Santoso menegaskan perlunya tekad, komitmen kebangsaan, dan persatuan semua elemen bangsa untuk menyelamatkan kedaulatan Indonesia saat ini yang sudah dikuasai asing.

“Jika para aktivis gerakan sudah bersatu dan bertekad bulat untuk memperbaiki bangsa dan kesadaran rakyat telah meluas, saya siap untuk memimpin gerakan dan bersama-sama untuk mendesak DPR/MPR melakukan sidang istimewa selamatkan kedaulatan dan kondisi bangsa saat ini,” tegas Djoko, dalam Apel Akbar Menjahit Kedaulatan Bangsa di Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Mantan Panglima TNI menyebut satu-satunya jalan menyelamatkan Indonesia adalah harus kembali pada pancasila dan UUD 1945 yang asli.

“Jangan berharap pada pihak lain. Semua elemen bangsa dan kita semua harus menduduki gedung MPR/DPR RI untuk mendesak itu, jangan desak di sini”, kata dia.

Apel Akbar Menjahit Kedaulatan Bangsa dihadiri ratusan aktivis politik dan sejumlah tokoh nasional. Dalam aksi itu, dilakukan penandatanganan Maklumat Tugu Proklamasi 2015 Indonesia Berdaulat sebagai wujud konkret komitmen gerakan Selamatkan Indonesia dan Rebut Kembali kedaulatan bangsa dari cengkraman bangsa asing, dan tentunya juga Aseng.

Sumber : eramuslim

Subscribe to receive free email updates: