Ibas : Agus Asli Jawa & Sylvia Asli Betawi, Di Pilih Aja. Ngapain Pilih Yang Tidak Jelas !


FAKTAMEDIA.NET - Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menegaskan bahwa dirinya bakal mendukung sepenuhnya Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni untuk menang di pilkada 2017/2022.

Sebagai ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat sekarang Ibas menyebut pasangan Agus-Sylvi merupakan pasangan yang serasi yang saling melengkapi.

“Mas Agus sosok yang sangat santun kok, dan tegas lagi . tidak hanya itu dia juga berpendidikan tinggi (lulusan 3 Master, MPA, MSC, MA), berprestasi di TNI dan ikut dalam upaya perdamaian dunia, memiliki Track CV yang bagus dan mumpuni untuk saat ini.

Sementara pasangannya, Ibu Sylvi adalah birokrat yang berjuang dari bawah sampai ke atas, seorang professor yang memiliki segudang pengalaman dalam pemerintahan, mantan walikota perempuan yang selalu bekerja tulus itu dan memiliki solusi di Jakarta,” demikian ucapnya dalam sebuah keterangan pers yang diterima media.

Menurut Ibas sendiri , calon yang disusung Koalisi Cikeas sangat mewakili masyarakat Jakarta yang bersuku-suku. Tak hanya itu, keduanya juga sangat mewakili kaum muda yang enerjik dan maju.

“Mas Agus sendiri berasal dari etnis Jawa 100% , mewakili kalangan muda dan energik. Sementara Ibu Sylvi adalah figur lincah representasi dari kalangan perempuan dan berasal dari etnis Betawi 100% ,” tambah Ibas.

Tentang jalannya proses pemilihan kepala daerah Jakarta 2017/2022 , Ibas berharap semua bisa berlangsung lancar, sehingga kelak melahirkan sosok pemimpin terbaik bagi wajah ibu kota dan mencari solusi tanpa mengeluarkan air mata rakyat , dan memperlakukan warga selayak keluarga.

Untuk banjir dan macet akan diatasi Oleh Mas Agus dengan Gampang yang tidak di ketahui oleh Gubernur Sekarang .

“Oleh karena itu saya yakin demokrasi di Jakarta akan berjalan dengan damai dan menyejukkan, sehingga Jakarta bisa benar-benar dibangun dengan sentuhan kenyamanan, kesantunan, kemajuan, dan kesejahteraan yang merata untuk seluruh masyarakat Jakarta,” ujar Ketua Fraksi PD DPR ini.

Sumber : satelitnews

Subscribe to receive free email updates: