FPI : Harusnya Jokowi Ajak Duterte ke BNN, ke Tanah Abang Ngapain? Beli Daster?


FAKTAMEDIA.NET - Front Pembela Islam (FPI) mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengajak blusukan Presiden Filipina Rodrigo Duterte ke pusat perbelanjaan Tanah Abang.

Melalui akun FPI @DPP_FPI mengatakan harusnya Presiden Jokowi mengajak Presiden Filipina Rodrigo Duterte. “Presiden yg lagi gencar perangi mafia narkoba kok diajak ke jalan2 ke pasar, mau ngapain? Beli daster? Mestinya ajak ke BNN, biar bisa tiru,” kicau FPI.

Sebelumnya Presiden  Jokowi mengajak Presiden Filipina Rodrigo Roa Duterte ke Pasar Tanah Abang di Jakarta Pusat, Jumat (9/9). Presiden Jokowi tiba di Tanah Abang pukul 13.55 WIB, disambut Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, lalu langsung masuk ruang tunggu.

Presiden Jokowi, yang mengenakan kemeja putih, menyambutnya di pintu utama Blok A Pasar Tanah Abang. Warga yang berada di Tanah Abang menyambut kedatangan kedua pemimpin negara itu, yang langsung berkeliling dan menyapa para pembeli maupun pedagang di lantai dasar hingga Blok B Pasar Tanah Abang.

Setelah sekitar 30 menit berkeliling, Jokowi dan Duterte meninggalkan Pasar Tanah Abang dan langsung menuju Istana Merdeka untuk melakukan pertemuan bilateral.

Sumber : suaranasional

Subscribe to receive free email updates: