[ARSIP] Said Aqil Bersama Para Pembesar Syiah Kumpul di Teheran, Ada Apa Gerangan?


FAKTAMEDIA.NET - Agaknya hubungan antara Said Aqil Siraj (SAS) dengan para pembesar Syiah baik dalam maupun luar Negeri makin akrab terlihat.

Saat seminar Sidogiri ketua umum PBNU, Said Agil Siraj (SAS) membantah pernah berkunjung ke Iran dan melakukan nota kesepakatan kerjasama dengan negara syiah tersebut. Bahkan SAS mengaku selama periodenya tidak pernah sama sekali berkunjung ke Iran.

Said Agil Siraj justru menuding bahwa pengiriman mahasiswa ke Iran dilakukan di zaman periode KH. Hasyim Muzadi. Sementara KH. Muhaimin Zen bertanggung jawab melakukan kerjasama musabaqoh tilawatul Qur’an dengan Iran.

Namun foto-foto berikut bukti bahwa pernyataan Said Aqil tersebut adalah dusta. Berikut ini sumber foto kunjungan Said Agil Siraj (SAS) saat berkunjung ke negeri Persia Republik Iran beraqidah syiah yang senantiasa di puji dan di bela oleh SAS di berbagai tempat dan kesempatan. Dan yang lebih mengherankan lagi, perkumpulan SAS juga ditemani tokoh-tokoh Syiah di Indonesia seperti Abdullah Beik, ada apa gerangan?

Berikut foto yang diambil dari website NUgarislurus yang memaparkan hubungan dekat antara SAS dan Syiah Iran;

Sumber : jurnalmuslim.com – 03 Februari 2016

Subscribe to receive free email updates: