Agus Yudhoyono Menang, Dua Penguasa Sekaligus Tumbang


FAKTAMEDIA.NET - Direktur Eksekutif IndoBarometer Muhammad Qodari menyebut Agus Harimurti Yudhoyono punya kans memimpin DKI menggantikan incumbent/petahana.

Qodari tidak menampik bahwa elektabilitas Agus dan Sylviana bisa tinggi. “Jangan lupa, beliau ini (Agus) anaknya Pak SBY, presiden dua kali periode,” kata Qodari, Sabtu, (24/9), seperti dikutip Tempo.

Jika nanti Agus memimpin DKI maka menurut Qodari gaya kepemimpinannya akan mirip dengan bapaknya, Susilo Bambang Yudhoyono. Ia melihat dari cara penyampaian Agus ketika berpidato. Ilmu dari SBY pun disebut telah diturunkan kepada putra sulungnya itu. Ia mengibaratkan Agus seperti pepatah: buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.

Qodari yakin bahwa Agus adalah orang yang pintar seperti ayahnya. Gaya pemerintahan Agus, jika menang, bisa diprediksi mirip dengan gaya SBY saat memimpin Indonesia. “Kalau menang, akan jadi calon presiden kuat,” kata dia.

Kalau tren Agus Yudhoyono meningkat maka akan menggusur dua penguasa sekaligus, Ahok (2017) dan Jokowi (2019). Dua nama ini hanya akan jadi kenangan. Bye bye…

Terlebih disebut-sebut Agus bisa berpasangan dengan Ridwan Kamil. Dan anda bisa membayangkan Indonesia dipimpin pemimpin muda yang cerdas, inspiratif, dan patriotis. Semoga.

Sumber : portalpiyungan

Subscribe to receive free email updates: