[VIDEO] Waspada ! Kristenisasi Berbalut Islam


FAKTAMEDIA.NET - Terlihat di Gambar 5 orang bapak-bapak berkumpul dengan berpakaian layaknya umat islam sedang berdoa kepada Yesus

Hampir tidak bisa berkomentar apa-apa lagi. Yang ada hanya perasaan miris, gregetan, dan ingin rasanya mengetahui siapa dibalik semua yang ada di video ini. Maksud isi video sangat jelas menyesatkan. Menyampaikan ajaran kristen lewat ritual-ritual islam, busana pun identik dengan busana yang dipake seorang muslim untuk melakukan ibadah dan mengaji.

Namun di tayangan video ini, sungguh sangat memilukan. Mereka salam sebagaimana orang islam salam, namun mengajak orang lain untuk mengimani Yesus sebagai tuhan.Na’udzubillah min dzalik.

Sangat terlihat sekali video yang beredar luas di media WhatsApp ini kemudian diteruskan untuk disebarkan akun Baitul Maqdis di Youtube, adalah rekayasa dan diseting untuk kepentingan tertentu.

Video kristenisasi berkedok Islam ini juga menjadi bukti kebenaran firman Allah dalam Alqur’an, umat Kristen tidak pernah tinggal diam, dan selalu menggunakan berbagai macam cara yang murahan untuk merekrut pengikut mereka agar bertambah banyak.

Allah berfirman : “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” ( Qs. Al-Baqoroh : 120)

Mereka melakukan itu karena kedengkian yang mendalam di hati mereka terhadap kebenaran Islam.

Allah berfirman : “Sebagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma’afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya 82. Sesungguh-Nya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu”. (QS. Al-Baqoroh :109)

Sebagian orang ada yang menyebut ‘kristenisasi islami’. Sebab, isi pesan video itu adalah menyampaikan ajaran kristen dengan ritual-ritual dan gaya ajaran Islam. Walaupun sebenarnya istilah ‘kristenisasi islami’ tidak relevan untuk digunakan. Karena islami berarti sesuai syariat islam dan diridho Allah SWT. Dan ini tidaklah benar.

Video kristenisasi berkedok Islam ini berdurasi 4 menit 48 detik menjadi tamparan keras umat Islam. Semoga video kristenisasi berkedok islam ini mampu membangkitkan ghirah dan semangat umat Islam agar kembali prihatin terhadap banyaknya orang-orang yang melecehkan islam. (Alkuin/BaitulMaqdis.com)


Video bisa anda lihat di sini: 


Subscribe to receive free email updates: