Tanpa Dipaksa, 500.000 Warga Jakarta Serahkan Dokumen Tolak Ahok

Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) membawa 500.000 lembar fotokopi KTP warga Jakarta yang setuju kalau Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mesti dilengserkan dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. (ist)

FAKTAMEDIA.NET - Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) membawa 500.000 lembar fotokopi KTP warga Jakarta yang setuju kalau Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mesti dilengserkan dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Saat melakukan aksi demonya di depan gedung DPRD DKI, GMJ membawa sekitar 500.000 lebih fotokopi-an KTP dari warga Jakarta yang menolak Ahok untuk terus memimpin kota Jakarta ini.

Dokumen berisi lembar fotokopi itu ditaruh di dalam kardus dan diberikan ke DPRD DKI. Di kardus itu terdapat surat dengan tulisan “Gerakan Masyarakat Jakarta”.

Gubernur DKI tandingan Fakhrurozy Ishak menyatakan, dokumen-dokumen tersebut merupakan fotokopi KTP warga Jakarta yang sebagai simbol kalau warga Jakarta itu benar-benar menolak Ahok menjadi Gubernur.

“Dokumen KTP itu sebagai dukungan pada DPRD untuk menolak kepemimpinan Ahok. Ini bukti kalau masyarakat Jakarta benar-benar enek dengan Ahok,” tuturnya.

Usai menyerahkan petisi dan dokumen fotokopi, ratusan massa ini membubarkan diri dengan dengan tertib.

Sumber : intelijen

Subscribe to receive free email updates: