Risma: Atas Nama Pribadi, Saya Minta Maaf Pada Seluruh SKPD Yang Hadir. Karena Ini Hari Terakhir Saya

Tri Rismaharini, Foto : tribunnews
FAKTAMEDIA.NET - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, meresmikan kampung KB di Sidotopo, Surabaya. Dalam sambutannya di acara itu, Risma tiba-tiba saja mengeluarkan kata-kata yang membuat warga kaget.

Dia meminta maaf karena mungkin ada kesalahan selama menjadi wali kota Surabaya. "Atas nama pribadi, saya minta maaf pada seluruh SKPD yang hadir. Karena ini hari terakhir saya, jadi mohon maaf kalau ada kesalahan selama ini," ucap Risma dalam sambutannya di depan para undangan, Kamis (4/8).

Mendengar ucapan tersebut, warga dan awak media yang meliput kaget dan bingung. Sebab beberapa pekan terakhir, nama Risma paling santer terdengar akan dimaju di Pilgub DKI melawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Lantas, apakah ucapan itu sebagai tanda-tanda memang Risma benar maju Pilgub DKI? Atau permohonan maaf karena bulan Syawal akan segera berakhir? Masih belum bisa dipastikan.

"Ini sekalian halal bihalal aja, meski Syawal sudah lewat. Jadi kebetulan banyak SKPD yang datang, jadi iya saya minta maaf pada semua yang hadir di acara ini," tandas dia.

Sumber : rakyat.win

Subscribe to receive free email updates: