Ramalan Membaca Wajah ala Tionghoa: Ahok Akan Berakhir Tragis dan Menyeret Tokoh Nasional Lainnya


FAKTAMEDIA.NET - Ramalan atas masa depan seseorang kadang dilakukan dengan berbagai cara, tidak sedikit yang percaya, bahkan menjadikan ramalan sebagai sesuatu yang ingin diketahui, terutama persoalan masa depan mereka.

Ramalan akan masa depan, bahkan bukan hanya ramalan tentang masa depan seseorang namun juga masa depan sebuah negeri. Di Indonesia, ada yang disebut ramalan Joyoboyo, yang dianggap oleh bebeberapa memang terbukti terjadi.

Bahkan tidak jarang persoalan ramalan juga dipakai oleh para cal8n pemimpin, walaupun masyarakat tidak mengetahui jika pemimpin mereka menggunakan ramalan tersebut.

Bahkan warga masyarakat juga ikutan ingin mengetahui ramalan seorang pemimpin. Dan Bambang Wiwoho, salah satu yang tokoh nasional yang ikut meminta agar Keluarga Bung Hatta mendesak ICW menarik kembali penghargaan yang diberikan kepada Ahok 2013 lalu, memiliki teman dekat yang sering meramal seseorang dengan cara “membaca” garis dan struktur wajah seseorang.

Menurut salah satu penggiat di media sosial yang sering menyoroti sosial politik, terutama sepak terjang seorang Basuki Tjahaja Purnama, Zeng Wei Jian, jika dirinya mendengar langsung dari Bambang jika rekannya tersebut sudah meramalkan masa depan Ahok.

Menurut Bambang, mantan Direktur National Development Information Office ini, jika ramalan temannya tersebut terbukti dua kali terjadi kepada Hamzah Haz dan Jusuf Kalla.

Dan kali ini Bambang menyoroti ramalan temannya tentang masa depan Ahok dan juga situasi Indonesia kedepannya dengan kaitan sepak terjang Ahok. Jika Ahok bisa membawa Indonesia ke dalam situasi Rum-Amock atau keributan besar.

Dan menurut ramalan yang dibaca dari wajah Ahok, salah satunya dibagian dagu yang berbentuk runcing dan mengecil, menurut Zeng, jika kabar bagusnya Ahok akan mengalami kehancuran dan berakhir dengan dramatis bahkan tragis.

Ramalan membaca wajah yang biasa disebut dalam bahasa Tionghoa, “Kwamia” ini, ternyata Ahok tidak akan sendirian mengalami kehancurannya, Ahok yang juga diramalkan tidak akan mengalami hidup yang panjang, akan menyeret tokoh nasional lainnya ikut masuk bersamanya dalam jurang kehancuran.

“Para taipan rasis yang mendukung dan menjadi backing Ahok sebaiknya berpikir kembali mereka berkonsultasi kembali dengan para ahli fengshui mereka,” tulis Zeng Wei Jian melalui akun facebooknya, menurut Zeng akurasi ramalan Kwamia ini, sangat tinggi.

Sumber : pembawaberita

Subscribe to receive free email updates: