PKS Minta Polisi Usut Pelaku Utama Dibalik Pemasangan Foto Aidit di Bandara Soekarno Hatta


FAKTAMEDIA.NET - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui wakilnya di DPR Nasir Djamil mengecam keras pemasangan lukisan foto wajah tokoh PKI di Bandara Soekarno Hatta. Nasir meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas pelaku utama dan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku.

“Saya juga meminta Polres Bandara Soekarno-Hatta mengusut siapa pihak yang bertanggungjawab sehingga ada foto Aidit yang disandingkan dengan tokoh-tokoh besar Indonesia tersebut” Ujar Nasir seperti dilansir republika, jum’at (12/8/2016).

Nasir menganggap bahwa pemasangan foto Aidit itu sebagai upaya pihak tertentu membangkitkan PKI dengan tujuan utama agar larangan komunis di Indonesia dihapuskan.

“Pemasangan foto Aidit bukan saja membangkitkan PKI namun mereka juga melakukan propaganda dan berupaya bisa eksis dengan cara menghapuskan soal larangan ajaran komunis di Indonesia” jelas Nasir.

Lebih lanjut Nasir juga sangat menyayangkan foto Aidit disejajarkan dengan tokoh pendiri NU dan Muhammadiyah, hal ini sama saja melecehkan tokoh-tokoh tersebut.


Sumber : islamedia

Subscribe to receive free email updates: