Ngeri, Aktivis Kristen Ini Berani Bongkar Strategi Ahok Pecah Islam untuk Peroleh Dukungan Kristen


FAKTAMEDIA.NET - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) punya strategi memecah suara umat Islam di Pilkada DKI 2017. Mantan Bupati Belitung Timur itu sedang menggiring opini umat Kristen memberikan dukungan kepada Ahok.

“Misi ahok adalah menggiring opini umat kristen untuk mendukung nya menjadi Calon Gubernur di DKI,” kata aktivis Kristen Novita Siagian di akun Facebook-nya.

Nama Novita terkenal di dunia maya karena seorang aktivis Kristen dan menyatakan menolak Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017.

Perempuan yang tinggal di Australia ini mengatakan, dalam upaya memecah umat Islam, Ahok sengaja berbuat kasar sehingga memunculkan reaksi negatif yang dilakukan umat Islam.

“Dan mencari simpati umat kristen untuk mendapat dukungannya. Dengan cara seolah Aahok diintimidasi oleh Muslim,” ungkap Novita.

Novita mengingatkan bahwa Ahok selalu mengatakan dirinya kafir dan China dan pernyataan ini seolah-olah dirinya terzalimi.

“Strategi Ahok ini untuk memancing emosi orang -orang kristen yang merasa Ahok kristen dibilang kafir otomatis semua orang kristen marah dan mendukung Ahok itu yang Ahok mau,” ungkap Novita.

Kata Novita, Ahok sendirilah yang menebar kebencian mengaduk-aduk agama dan memprovokasi agama kristen dan Islam biar pecah.

“Padahal misinya yang sebenarnya membuka jalan untuk menguasai Indonesia. Dan melemahkan semua tentang Indonesia. Dan membuka jalan untuk Tiongkok dan mafia-mafianya bebas bermain.
Sekarang yang harus difikirkan adalah: sampai kapan kita terus diam,” pungkas Novita.

Sumber : suaranasional

Subscribe to receive free email updates: