MTQN Ke-26 Kurang Dukungan Media Nasional


FAKTAMEDIA.NET - Sudah hampir sepekan perhelatan akbar MTQ Nasional NTB ke-26  berlangsung. Namun tidak terlihat siarannya atau kabarnya di Televisi Nasional. Padahal MTQ Nasional adalah sebuah ajang dua tahunan yang dihadiri oleh perwakilan 34 Provinsi di seluruh Indonesia. Kalupun ada disiarkan oleh televisi milik pemeritah, itupun hanya pas pak Presiden hadir saat pembukaan MTQ Nasional NTB ke-26 saja.

Setelah pembukaan MTQ Nasional NTB selesai hingga saat ini media nasional tak pernah memberitakan tentang kabar MTQ Nasional NTB.  Tapi saya salut kepada para media local yang setiap hari mengabarkan tetang MTQ Nasional NTB ke-26. Begitu juga saya bangga kepada para pengguna Sosial media yang setiap waktu selalu menulis tentang MTQ Nasional NTB .

Sungguh disayangkan, acara MTQ Nasional NTB ke-26 yang menedengungkan kitab-kitab Allah SWT  tapi tidak begitu direspon baik oleh media nasional. Berbeda dengan acara konser music, acara demo, acara pernikahan selebiritis, acara dangdutan, acara sidang Sianida dan acara-acara lainya disiarkan secara live dan eklusip dtayangkan. Tetapi giliran acara keagamaan yang bersekala nasional seperti MTQ Nasional NTB ke-26 para media nasional diam tampa kata.justru masalah poltik DKI yang pelaksanaannya masih lama di gebor gemburkan, ukhhhhh,,, sedihh


Andai saja, saya punya media Nasional seperti televisi Nasional, akan saya akan tanyangkan MTQ Nasional NTB ke-26 secara live, bahkan saya akan membuat berita khusus dengan nama kabar MTQ, tapi sayang, saya cuma punya akun blog kampung media dan Sosial Media, dan hanya itulah yang saya bisa lakukan untuk mengabarkan tentang MTQ Nasional NTB ke-26.

Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada pemilik Harian Koran, Portal berita online,Radio, televise yang ada di Nusa Tenggara Barat khususnya dan para mengguna social media, ayo terus sampaikan dan sebarkan seluas-luasnya tenntang berita baik  MTQ Nasional NTB ke-26. Jangan takut reting media anda turun, karena ingat rezeki sudah ada yang atur.

Buat para wartawan Lokal ayok terus suarakan tentang gaung kemeriahan MTQ Nasional NTB ke-26. Karena MTQ Nasional NTB ke-26 belum tentu kita dapat jumpai ditahun berikutnya yang ada di dareah kita NTB. Sukses untuk MTQ Nasional NTB ke-26, Sukses untuk NTB, sukses untuk pulau Lombok dan Sumbawa. Semoga orang-orang yang menyebarkan berita MTQ Nasional NTB ke-26 diberikan ganjaran yang setimpal. Amin amin ya robbal alamin (al) -01

Subscribe to receive free email updates: