Membludaknya Pengunjung di Malam Final MTQ Nasional


FAKTAMEDIA.NET - Walaupun hujan turun saat acara Tilawah Qur’an tingkat dewasa baru saja di mulai, namun tidak membuat para penonton meninggalkan arena lomba di Islamic Center (IC). Yang terjadi justru panitia menghentikan sementara acara lomba saat hujan turun dan kemudian melanjutkan acara lomba setelah hujan mulai reda.

Hujan tidak menghalangi niat membara para penonton yang ingin menyaksikan lomba cabang tilawah Qur’an ini, turunnya hujan justru membuat semakin bersemangatnya para penonton untuk tetap berada menyaksikan final cabang tilawah Qur’an tingkat dewasa.

Terlihat bagaimana berbondong-bondongnya para penonton dengan mengajak keluarga besarnya untuk menonton acara tilawah Qur’an ini dan itu memang terlihat bagaimana para penonton memenuhi arena baik di halaman maupun di tribun yang sudah disediakan.

Para penonton yang hadir ini bukan hanya berasal dari kota mataram, lombok utara dan lombok barat saja tapi kebanyakan berasal dari lombok tengah dan lombok timur. ini dibuktikan dengan dialek yang mereka gunakan saat berada di arena lomba malam ini.

Hingga pukul 21.30 wita tadi terlihat pergerakan para penonton yang memasuki arena lomba semakin bertambah banyak sehingga jalan untuk masuk maupun keluar terasa sesak karena berdesakan dengan penonton yang sudah duluan datang.

Penonton malam ini sungguh sangat membludah dan mungkin sama jumlahnya dengan malam pembukaan kemarin.





Dasan Agung, 20160805 22:30  WITA (Alfuad Gapuki)

Subscribe to receive free email updates: