Kaos Tolak Ahok Dijual Didepan Markas PDIP, Pedagang : 4 Hari Sudah Laku 30 Lusin


FAKTAMEDIA.NET - Kaos ‎bertuliskan penolakan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk Pilkada DKI Jakarta 2017, dijual di depan Kantor DPP PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Penjual yang enggan disebutkan namanya itu pun mengaku simpatisan partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut. Ia mengatakan, pembuatan kaos bertuliskan 'Gerakan Aksi Tolak Ahok For Jakarta' itu berdasarkan keinginan teman-temannya yang juga simpatisan PDIP.

"Yang jelas rekan-rekan PDIP, kan simpatisan juga bagian dari PDIP," beber pedagang tersebut, dikutip dari liputan6, Rabu (17/8).

Ia mengaku sudah empat hari menjual kaos tersebut di lokasi yang sama. Dia juga mendapatkan untung dari penjualan kaosnya yang harganya Rp 40 ribu per potong "Sudah empat hari, ‎sudah terjual 30 lusin," ungkap dia.

Saat ditanya apakah penjualan kaos tersebut sudah mendapat restu dari kader-kader PDIP dan pengurus DPP PDIP, ia mengatakan hanya‎ mencari penghasilan tambahan untuk keluarganya. "Saya cari uang buat makan dan anak sekolah," pungkas dia.

Sumber : jitunews

Subscribe to receive free email updates: