FPI Berhasil Bongkar Dugaan Kristenisasi lewat Jaket Paskibraka di Banten !


FAKTAMEDIA.NET - Sebuah peristiwa yang cukup memilukan terjadi di Serang, Banten karena telah ditemukan dugaan jaket yang bermotif salib.

Mendengar berita ini, ormas FPI langsung bertindak cepat untuk bisa menelusuri tentang kebenaran dari informasi tersebut.

Namun ternyata benar saja bahwa jaket yang diduga bermotif salib itu memang benar adanya dan dilanjutkan kembali ke penyelidikan tentang bagaimana kronologi pembuatan jaket tersebut.

Hasil dari upaya FPI tersebut adalah berasal dari kelalaian Dispora Provinsi Banten yang telah meminta maaf soal kesalahan tersebut.

Berikut pernyataan yang didapatkan dari fanspage resmi FPI:

JAKET PASKIBRAKA BERMOTIF SALIB

Ketua DPW-FPI Kota Serang Kiyai Nashehudiin Pada hari ini Selasa 23-Agustus-2016 M Mendapat intruksi dari IMAM FPI Banten KH.Buya Ahmad Quthubi Jaelani agar Menelusuri & Menindak lanjuti Laporan dari Berbagai Kalangan masarakat Banten Yg menjadi berita viral & menimbulkan Pro-Kontra dari masyarakat terutama dari Netizen tentang Jaket Paskibraka Banten bermotif SALIB
Dan alhamdulillah DPW-FPI KOTA SERANG pada pkl:14:00 WIB ba’da dohor hari ini menindak lanjuti intruksi imam FPI Banten dengan langsung mendatangi DISPORA PROV.BANTEN dan ditemui oleh KADISPORA BANTEN BPK.ALI FADILA bserta staf n jajaran trmasuk kpala paskibraka banten

Hasilnya : Yg intinya mreka semua menerima kesalahan trsebut atas dasar kelalaian unsur ketida sengajaan.

Bahkan beliau mengangkat sumpah di hadapan FPI dengan menyebut DEMI ALLOH kami tida ada niat untuk membuat salib di jaket trsebut.

Dan dispora siap meminta ma’af serta menarik kembali jaket trsebut dari predaran dan akan menyobek bahan putih yg mnutupi sleting yg trkesan sprti salib.

Alhamdulillah dengan Hisbah yg Cerdas Semoga tdk terjadi lagi dikemudian hari Unsur2 Kristenisasi & FPI Akan terus Berjuang semata-mata mencari Rido Allah swt.

Allahu Akbar !!

Subscribe to receive free email updates: