FOTO SATELIT Perlihatkan Lautan Massa Jutaan Rakyat Turki Dukung Erdogan


FAKTAMEDIA.NETDiperkirakan lima juta orang menghadiri rapat akbar "Democracy and Martyrs' Rally", Minggu (7/8), untuk mengenang para syuhada saat kudeta 15 Juli sekaligus menegaskan dukungan pada Presiden Erdogan dan penolakan terhadap segala macam upaya kudeta.

Aksi rakyat yang berlangsung di Yenikapi Square Istanbul ini diyakini menjadi yang terbesar dari jenisnya untuk rapat umum politik mana pun di dunia.

Tidak hanya itu, Aksi rakyat ini sekaligus mencatatkan dalam sejarah Turki dimana seluruh rakyat Turki bersatu, para pemimpin partai baik pemerintah maupun oposisi bersatu, hal yang tidak pernah terjadi sejak tahun 1974 saat perang Turki-Cyprus. 

Jutaan orang berbondong-bondong ke Yenikapi dari semua penjuru Turki. Dengan mengenakan atribut serba merah yang merupakan warna negara Turki. Kaos merah, bendera merah dengan bulan sabit putih. Turki pun me-merah.

Salah satu foto satelit diunggah The International Spectator ‏(@intlspectator) menunjukan LAUTAN MERAH JUTAAN RAKYAT TURKI.... di Yenikapi Square
Istanbul dan sekelilingnya.

MASYA ALLAH... bikin merinding!

Aksi jutaan rakyat Turki dan para pemimpin dari semua kalangan yang berdiri bersama Erdogan ini adalah pemandangan yang paling berat yang dirasakan dan dilihat oleh musuh-musuh Turki. Upaya mereka menghancurkan Turki lewat kudeta ternyata malah menyatukan rakyat Turki dari segala komponen.

"Wahai Erdogan, teruslah berjalan....
Wahai Erdogan, Allah akan memberkati tiap langkah kakimu....
Wahai Erdogan, bila engkau mengarungi lautan Marmara, insyallah Kami pun akan mengarungi lautan itu bersama-mu..."

Sahut suara-suara peserta aksi...

Sumber : portalpiyungan

Subscribe to receive free email updates: