Diajak Sandiaga Uno Olahraga Lari, Ahok Malah Pilih Berantem


FAKTAMEDIA.NET - Bakal Calon Gubernur partai Gerindra, Sandiaga Uno bertemu dengan Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama (Ahok). Maksud kedatangan Sandi ialah mengundang Ahok untuk sama-sama melakukan aksi lari marathon di lima wilayah Kantor Wali Kota di Jakarta mulai Ahad (14/8).

Sandi mengakui, Ahok tidak bersedia memenuhi ajakannya dan Ahok terlihat emosi dalam pertemuan tersebut. Ahok merasa jengkel dan terusik dengan isu-isu SARA yang bergulir menjelang Pilgub 2017 ini.

“Saya undang Pak Gubernur untuk berlari, tapi kelihatan dia (Ahok) nggak bersedia, dia lebih suka berantem katanya. Jadi saya bilang saya ke sini bukan buat ajak ribut, Pak. Saya enggak mau rusuh,” kata Sandiaga, dilansir Antara yang di kutip Republika.

“Kami akan mulai perjalanan di lima wilayah pada Ahad dan pertama di wilayah Selatan dimulai dari Kantor wali kota yang calon mitra saya di 2017,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (12/8).

Selanjutnya Sandiaga akan berlari ke arah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan rencananya untuk Kepulauan Seribu rencananya akan ditempuh dengan berenang. “Dan sebagai simbolisnya akan dilaksanakan renang di Ancol, kita coba mulai gaya hidup sehat,” kata Sandiaga.

Sandiaga datang ke Balai Kota DKI, selain ketemu Gubernur Basuki Tjahaja Purnama juga bertemu dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI Jakarta, Saefullah. “Sekalian lihat kantor saya nanti di 2017, bagus yah kantornya,” kata Sandiaga.

Sumber : pekanews

Subscribe to receive free email updates: