[ARSIP] Aher Terima Penghargaan Ke-192 Tak Seheboh Ahok Yang Dapat 4 Penghargaan


FAKTAMEDIA.NET - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meraih empat penghargaan saat acara penutupan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2016 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (11/5).

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengaku kaget mendapatkan penghargaan tersebut.

"Saya juga kaget dapat empat penghargaan. Ini baru pertama kali dalam sejarah," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (11/5).

Berita Ahok menerima 4 penghargaan ini bidang "perencanaan" ini pun heboh oleh
para pendukung Ahok, termasuk media-medianya yang mem blow up.

Disisi lain, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher telah menerima lebih dari 192 penghargaan atas prestasinya memimpin Jawa Barat.

Pada 25 April 2016 lalu, Aher menerima penghargaan prestisius yaitu penghargaan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Penghargaan Satya Lencana Bakti Praja Nugraha merupakan penghargaan tertinggi dari Presiden dalam hal pengelolaan manajemen pemerintahan.

Penghargaan ini didasarkan atas penilaian terbaik dalam Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPPD) tahun 2014 terhadap Laporan Pertanggungjawaban Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) 2014 yang dilakukan oleh Kementerian Dalam Negeri dan BPKP.

Sumber: Bisnis.com

Subscribe to receive free email updates: