Ahok Bakal Tamat, Trio Mualaf Cina Kampanye Gubernur Muslim


FAKTAMEDIA.NET - Bismillah,

Mereka mengawali kampanye rekayasa,
Rekayasa muslimah berjibab dimedia,
Membawa tulisan saya muslim, saya pilih Ahok

Janganlah Islam dan kaum muslim anda perolok - olok..

Ahok dengan sorot mata penuh murka,
Jauh dari pemimpin santun bijaksana,
Caci makian pada wong cilik mudah diucapkan mulutnya,
Tanda dia tidak peka terhadap hati masyarakat Jakarta,

Basuki Tjahaja Purnama namanya,
Plt gubernur naik DKI 1 tanpa pilkada,
Kebijakannya jelas memusuhi kaum muslim,
Banyak sudah bukti dia juga memusuhi Islam..

Kini banyak yg berhijab menjaga counter teman Ahok di mal dan pasar - pasar..
Mari tanya siapa mereka dan mengapa perintah Allah mereka langgar..

Kami Cina dan tidak ada muslim anti Cina, lihat kebijakan Ahok berpihak pada siapa..
Tapi Cina banyak yg yang anti pada anda, padahal nereka hidup di Indonesia..

Mari renungkan kalam Allah ini:

"Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Allah kembali(mu)." (Qs. Ali Imron 28)

"(yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah." (Qs. An Nisa 139)

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu)?" (QS. An Nisa 144)

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim." (QS. Al Maidah 51)

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil musuh-Ku dan musuhmu menjadi teman-teman setia yang kamu sampaikan kepada mereka (berita-berita Muhammad), karena rasa kasih sayang; padahal sesungguhnya mereka telah ingkar kepada kebenaran yang datang kepadamu, mereka mengusir Rasul dan (mengusir) kamu karena kamu beriman kepada Allah, Tuhanmu. Jika kamu benar-benar keluar untuk berjihad di jalan-Ku dan mencari keridhaan-Ku (janganlah kamu berbuat demikian). Kamu memberitahukan secara rahasia (berita-berita Muhammad) kepada mereka, karena rasa kasih sayang. Aku lebih mengetahui apa yang kamu sembunyikan dan apa yang kamu nyatakan. Dan barangsiapa di antara kamu yang melakukannya, maka sesungguhnya dia telah tersesat dari jalan yang lurus." (QS. Al Mumtahah 1)

Mari muslimah pilih pemimpin muslim karena Allah semata..
Ratusan juta umat muslim inshaa Allah ada banyak yg jujur, amanah, bijaksana tanpa rekayasa media..

Trio Mualaf Cina

Melissa, Sarah dan Nanda

Sumber : fb

Subscribe to receive free email updates: