Rizal Ramli: "Saya telah mencoba berbuat terbaik untuk bangsa, terima kasih rakyat Indonesia", Netizen Sedih


FAKTAMEDIA.NET - Rizal Ramli lengser dari kursi Menko Maritim. Di akun twiternya,hari ini, Rabu (27/7/2016, Rizal mengaku telah berbuat yang terbaik selama mendapat amanah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya telah mencoba berbuat yang terbaik untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Terima kasih rakyat Indonesia," tulis Rizal di akun @RamliRizal

Saat berita ini ditulis, cuitan ekonom yang berpengalaman keluar-masuk kabinet ini mendapat respons dari 169 retwet dan 92 like. Beberapa retwet mengaku kaget atas lengsernya Rizal. Beberapa lainnya justru memberi semangat untuk terus berkarya demi Indonesia.

"Saya sangat sedih dengar rumor yang beredar bapak dilengserkan.Memang berat melawan naga dan orang yang berintegritas seperti bapak harus tersingkir," tulis pemilik akun @dimas_wid.


Cuitan lain mencoba membesarkan hati Rizal untuk tetap memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.

"Orang sekaliber Anda, banyak ladang untuk berbakti pada agama,negara, dan bangsa. Tidak harus menjadi menteri," tulis pemilik akun @RobertSudaryono.

Selama menjabat Menko Maritim, Rizal kerap melontarkan pernyataan keras dan kritis. Salah satunya kengototannya agar pengembangan blok gas Masela difokuskan di darat. Terakhir, Rizal berpolemik dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tentang penutupan reklamasi Pulau G di Teluk Jakarta.

Sumber : teropongsenayan

Subscribe to receive free email updates: