Prabowo: Terus Rapatkan Barisan, Perjuangan Semakin Berat Karena Kita Benteng Terakhir NKRI !

Prabowo Subianto
FAKTAMEDIA.NET - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke Kota Cilegon, Banten pada Sabtu (16/7), mengaku sangat senang. Sebab selain warga mau dan bersedia meluangkan waktu akhir pekan bersama dirinya.

Ucapan terima kasih ini disampaikan oleh Prabowo melalui jejaring sosial Facebook milik pribadinya. Dalam pesannya ini dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk merapatkan barisan karena perjuangan akan semakin berat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Garindra) Banten dan masyarakat Banten yang telah bersedia meluangkan akhir pekan bersama saya. Jangan pernah ragu untuk terus berjuang untuk rakyat. Terus rapatkan barisan, perjuangan akan semakin berat karena kita adalah benteng terakhir NKRI,”kutip Prabowo.

Bahkan pada kesempatan itu Prabowo juga tak lupa berpesan kepada adik-adik yang hari ini masuk sekolah mengucapkan selamat menimba ilmu. “Terus semangat dan serius dalam belajar karena di pundak kalian lah masa depan bangsa ini bertumpu. Salam Indonesia Raya,”pesannya.

Mantan Danjen Kopassus datang ke Kota Baja untuk menghadiri halal bihalal yang digelar politikus Gerindra Desmond J Mahesa. Dia juga mengaku punya kedekatan emosional dengan Banten. Pasalnyam sejak muda dia sering berkunjung ke wilayah ujung barat Pulau Jawa itu untuk belajar silat.

Kedekatan Prabowo dengan Banten berbuah manis pada pemilu lalu. Dia yang ketika itu berpasangan dengan Hatta Rajasa berhasil keluar sebagai pemenang di Provinsi Banten dengan selisih hampir satu juta suara dibanding pasangan Jokowi-JK.

“Hinggi kini, Banten selalu mendukung Prabowo Subianto. Saya mohon maaf karena kurang sering datang ke Banten,” katanya.

Sumber : rubrikkotanews

Subscribe to receive free email updates: