Nama Prabowo disebut di Kopassus langsung disambut gemuruh tepuk tangan para hadirin

Foto: viva
FAKTAMEDIA.NET - Hari ini, Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menggelar syukuran atas hari jadinya ke-63 tahun. Kegiatan ini digelar di Lapangan Upacara Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur. Rupanya, sosok Prabowo Subianto sebagai mantan Danjen Kopassus masih tetap bersinar di bekas pasukannya.

Pantauan merdeka.com, Rabu (29/4), acara dibuka sekitar pukul 09.15 WIB dan didahului dengan nyanyian hymne Kopassus yang dipimpin langsung Edo Kondolegit diikuti para tamu undangan. Setelah itu, pembawa acara mulai menyebutkan satu per satu tokoh Kopassus, mulai dari Danjen Kopassus Mayjen Doni Monardo, Pangdam, Pangdam Jaya Mayjen Agus Sutomo dan Prabowo Subianto.

Suara tepuk tangan bergemuruh dari seluruh undangan yang hadir saat satu pers atu nama mereka disebutkan dalam acara syukuran itu. Nama mereka seakan-akan sudah terpatri di hati para prajurit.

Menurut rencana, syukuran HUT ke-63 Kopassus ini akan Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Kasad Jenderal Gatot Nurmantyo. Jajaran pimpinan Komisi I DPR seperti Mahfudz Siddiq dan Ahmad Hanafi Rais juga direncanakan hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini juga diramaikan oleh dua host ternama, yakni Choky Sitohang dan Tina Talisa. Sekitar 8.000 orang diundang dalam acara ini.

Sumber : merdeka

Subscribe to receive free email updates: