Mufti Turki: Saya Mimpi Melihat Rasulullah Berwasiat Atas Erdogan


FAKTAMEDIA.NET - Situs vetogate.com, hounatounes, dan lainnya memuat berita tentang mimpi Mufti Turkey Syaikh Mafail Hizli, beliau mengatakan melihat Rasulullah SAW sedang menasihati rakyat Turkey agar patuh pada Erdogan sebagai Presiden Turky.

Pengakuan tersebut diambil dari akun twitter yang menisbatkan atas pengakuan langsung dari sang Mufti baru-baru ini.


“Saya melihat Rasulullah SAW dalam mimpi menasehati rakyat Turkey atas Erdogan,”demikian bunyi tweet yang dikutip berasal dari pengakuan Syaikh Hizli.

Hal senada juga pernah dikabarkan saat mantan Mufti Syaikh Ihsan Ozbek dalam akun twitter yang menisbatkan terhadap perkataannya berpendapat (berfatwa) bahwa jika Rasulullah SAW masih hidup, niscaya akan ia akan mengunjungi istana Presiden Turky yang baru.

ﻭﻛﺎﻥ ﺃﻭﺯﻛﺲ ﻛﺘﺐ ﻋﻠﻰ ﺣﺴﺎﺑﻪ ﺍﻟﺸﺨﺼﻲ ﺑﺘﻮﻳﺘﺮ: ‏«ﻓﻜﺮﺕ ﺍﻟﻴﻮﻡ ﻟﻮ ﻛﺎﻥ ﺳﻴﺪﻧﺎ ﻣﺤﻤﺪﻋﻠﻴﻪ ﺍﻟﺼﻼﺓ ﻭﺍﻟﺴﻼﻡﻋﻠﻰ ﻗﻴﺪ ﺍﻟﺤﻴﺎﺓ ﺑﻴﻨﻨﺎ ﻫﻞ ﻛﺎﻥ ﻳﺪﺧﻞ ﺍﻟﻘﺼﺮ ﺍﻷﺑﻴﺾ ﻓﻲ ﺃﻧﻘﺮﺓ؟ ﻭﺷﻌﺮﺕُ ﻫﺬﺍ ﺍﻟﻤﺴﺎﺀ ﻋﻨﺪﻣﺎ ﻛﻨﺖُ ﺑﺎﻟﻘﺼﺮ ﺃﻧﻪ ﻛﺎﻥ ﻳﺪﺧﻠﻪ ﺣﺘﻤﺎ؛ ﻷﻥ ﻫﻨﺎﻙ ﺃﻣﺎﺭﺍﺕ ﻛﺜﻴﺮﺓ ﻣﻦ ﺍﻟﺴﻨﺔ ﺍﻟﻨﺒﻮﻳﺔ ﺍﻟﺸﺮﻳﻔﺔ‏»

Syaikh Ihsan Ozbek berfikir jika andaikan Sayyiduna Muhammad Alaihi As Sholatu Wassalam masih hidup diantara kita apakah beliau bersedia masuk ke istana putih di Ankara? Dan saya merasakan sore ini ketika saya berada di istana bahwa Nabi benar -benar masuk kedalamnya, karena disana banyak sekali tanda -tanda dari Sunnah nabawiyyah yang mulia.

Seperti yang marak diberitakan hingga hari ini, Erdogan telah menghadapi ancaman kudeta militer sekuler yang berujung dengan kegagalan.

Kudeta militer yang terjadi pada Jum’at (14/7/2016) itu tidak berhasil lantaran tidak mendapat dukungan penuh dari rakyat Turky, termasuk barisan oposisi yang menentang kudeta yang menurut mereka bertolak belakang dengan demokrasi yang sudah berjalan baik di Turkey.

Sumber : nugarislurus

Subscribe to receive free email updates: