Masya Allah... Dakwah di Wilayah Terisolir, FPI Berhasil Islamkan 32 KK


FAKTAMEDIA.NET - Front Pembela Islam (FPI) yang cabang-cabangnya tersebar di berbagai pelosok tanah air terus meningkatkan kegiatan pembelaan dan dakwah Islam.

Salah satu kegiatan dakwah yang dilakukan FPI adalah dakwah di pedalaman yang terisolir, sulit terjangkau medannya.

Melalui akun resmi twitternya @DPP_FPI, Rabu (13/7/2016), menginformasikan kegiatan dakwah di wilayah terisolor di desa Pama Tambunan, salah satu desa yang ada di kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, provinsi Sumatera Utara.

Dari foto yang diunggah DPP_FPI, para laskar dan da'i FPI menggunakan motor dan jalan kaki melintasi perbukitan curam.

"(ini) Kegiatan Dakwah FPI di daerah terisolir di pedusunan desa Pamah Tambunan kecamatan salapian kabupaten Langkat," jelas FPI.

Kegiatan dakwah FPI di wilayah terisolir ini sudah berlangsung 18 bulan, dengan membuat Posko sebagai markaz dakwahnya. Masya Allah...

Dan alhamdulillah, ada 32 KK yang Allah berikan
nikmat hidayah Islam melalui dakwah FPI ini.

"Ini adlh Posko Dakwah FPI di Pedusunan terisolir tadi. 18 bulan Dai2 FPI dakwah, 32 KK masuk Islam. Alhamdulillah," tulis akun DPP_FPI.



Sungguh suatu pekerjaan yang tak ada bandingnya...

Allah SWT berfirman:

 وَمَنۡ أَحۡسَنُ قَوۡلاً۬ مِّمَّن دَعَآ إِلَى ٱللَّهِ وَعَمِلَ صَـٰلِحً۬ا وَقَالَ إِنَّنِى مِنَ ٱلۡمُسۡلِمِينَ

"Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang berdakwah (menyeru) kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh, dan berkata: “Sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri (tunduk patuh berIslam)”." [QS Fushilat (41): 33]

Rasulullah SAW bersabda:

يَا عَلِيُّ، لَأَنْ يَهْدِيَ اللهُ عَلَى يَدَيْكَ رَجُلاً خَيْرٌ لَكَ مِمَّا طَلَعَتْ عَلَيْهِ الشَّمْسُ

“Wahai Ali, sesungguhnya Allah SWT menunjuki seseorang (memberi hidayah Islam) dengan usaha kedua tanganmu, maka itu lebih baik bagimu daripada apa yang matahari terbit di atasnya (lebih baik dari dunia dan isinya)." (HR. Al-Hakim dalam Al-Mustadrak).

Sumber : 

Subscribe to receive free email updates: